Respiro Jadi Official Pit Uniform Federal Oil Gresini Moto2

Tim Federal Oil Gresini Moto2 makit kental nuansa Indonesianya setelah Respiro bergabung menjadi pemasok seragam tim asal Italia tersebut.

Sabtu, 27 Februari 2016 16:15
(Foto: Respiro)
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Produsen riding wear Indonesia Respiro merambah MotoGP sebagai official pit crew uniform partner Federal Oil Gresini Moto2 Team.

Respiro sekaligus menjadi pemegang hak ekslusif lisensi penjualan official merchandise Federal Oil Gresini Moto2 Team di Indonesia.

Kerjasama ini merupakan hal yang bersejarah bagi Respiro karena mendapat tawaran kerjasama dari Gresini Racing untuk bermitra melalui Federal Oil Gresini Moto2 Team, sehingga ini menjadi tantangan bagi Respiro untuk melangkah go International.

"Kesempatan ini tidak mungkin kami lewatkan, karena masyarakat Indonesia punya harapan bahwa nama Indonesia harum dan bendera Indonesia berkibar di perhelatan olahraga balap motor tingkat dunia seperti MotoGP," kata Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Manager PT Sinergi Ventura Pratama Respiro di sela-sela pameran Jakarta Helmet Exhibition, di Kuningan City, Jakarta, Sabtu (27/2).

"Kami memang bukan yang pertama di dunia balap motor nasional, namun bisa menjadi brand apparel Indonesia pertama yang masuk ke dunia MotoGP, tentunya menjadi sebuah tantangan dan kebanggaan tersendiri," tambahnya.

Dengan kerjasama tersebut masayarakat Indonesia bisa mendapatkan dan menggunakan apparel resmi original Moto GP dari mulai Kemeja, Polo shirt, T-Shirt, Topi, Celana Pendek dan Janjang, Jaket, Sweater dan sebagainya, sama seperti yang dipakai para praktisi MotoGP di outlet Respiro.

Saat ini Respiro telah memiliki 48 stores yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/nzr/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami