Resmi, MPV Xpander Kini Masuk Pasar Riau

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan “Next Generation MPV” ini di kota Pekanbaru dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru”.

Rabu, 06 September 2017 13:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu / Nazar Ray

Otosia.com - MPV Xpander yang diluncurkan di Indonesia untuk pertama kalinya di dunia rupanya masih akan merambah kota besar lainnya, dan kali ini resmi masuk di Kota Pekanbaru, Riau.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan "Next Generation MPV" ini di kota Pekanbaru dalam acara "Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru".

Peluncuran diadakan dengan kerja sama diler resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar, dan PT Nusantara Berlian Motor, bertempat di Mall SKA, pada 6-10 September 2017.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI.

Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan surat pemesanan kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 24 Agustus 2017, dan masih terus bertambah.

Xpander diperkenalkan di Riau sendiri komplet dan hadir bersama model lainnya. Sebagian bahkan disediakan sebagai unit test drive.

Model yang dipamerkan adalah Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Outlander Sport Action, dan Mirage GLX.

Empat unit kemudian bisa untuk test drive, yakni Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Mirage Exceed

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang, dan Jakarta.

Selanjutnya, Xpander akan resmi masuk kota lain di Indonesia, yakni Medan, Balikpapan, dan Makassar.

News Menarik Mitsubishi Xpander Lainnya

(kpl/why/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami