Resmi Masuk Indonesia, All-New Mazda CX-9 Dibanderol Rp 798 Juta

Mazda CX-9, mobil SUV 7 penumpang ini terbilang cukup lama tak mendapatkan penyegaran.

Kamis, 01 Februari 2018 18:30
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Mazda CX-9, mobil SUV 7 penumpang ini terbilang cukup lama tak mendapatkan penyegaran. Di tahun 2018, PT Eurokars Motor Indonesia selaku distributor resmi mobil Mazda di Indonesia akhirnya memboyongnya ke Tanah Air.

Ya, All-new Mazda CX-9 kini sudah resmi dijual di Indonesia. Tampilan barunya sudah mengadopsi desain Kodo-Soul of Motion dan berteknologi Skyactiv membuat All-new Mazda CX-9 lebih mewah.

"Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif. Hal inilah yang mendorong kamu untuk menghadirkan All-new Mazda CX-9 yang tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien terhadap konsumsi bahan bakar," ucap Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy di Jakarta, Kamis (01/02).

Mengusung mesin Skyactiv-G 2,5L in line 4 silinder DOHC Turbocharged, CX-9 terbaru mampu menghasilkan tenaga sebesar 228 hp di putaran 5.000 rpm dan torsi maksimal 420 Nm di 2.000 rpm.

Sayangnya, hanya tersedia satu varian untuk model crossover SUV Mazda ini dengan pilihan roda penggerak depan. Padahal secara global CX-9 terbaru juga memiliki varian yang berpenggerak seluruh roda. Lantas berapa harganya?

Hadir dalam empat pilihan warna yaitu Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black Mica dan dua pilihan warna jok kulit Black dan Silk Beige, All-new Mazda CX-9 dibanderol Rp 798,8 juta (OTR Jakarta). Khusus untuk warna Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey Metallic dikenakan penambahan biaya sebesar Rp 4 juta.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami