Resmi, LCGC Agya-Ayla Pakai Ban OEM Hemat Ecopia 14 Inci

Ban itu akan terpasang khusus di New Toyota Agya dan New Astra Daihatsu Ayla, yang diluncurkan di Indonesia pada 7 April 2017 lalu.

Selasa, 19 September 2017 10:15
Ecopia (foto: Bridgestone)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Low cost green car Agya-Ayla secara resmi akan memakai ban keluaran Bridgestone Indonesia Ecopia EP150 ukuran 14 inci sebagai ban original equipment atau OEM.

Ban itu akan terpasang khusus di New Toyota Agya dan New Astra Daihatsu Ayla, yang diluncurkan di Indonesia pada 7 April 2017 lalu.

"Ban Bridgestone EP150 memiliki desain yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) dan meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan," ujar pihak Bridgestone Indonesia.

Parameter keselamatan tersebut mencakup pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Baik Agya maupun Ayla, keduanya sama-sama akan dipasangi Bridgestone EP150 ukuran 175/65 R14 82T.

Untuk informasi, ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara.

Pihak Bridgestone menjamin ban ini melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Karena itu pula, ban ini di Indonesia menjadi ban standar di mobil-mobil kompak, juga medium saloon dan MPV.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

 

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami