Resmi, Honda Segera Hadirkan All New PCX Lokal?

Setelah lama ditunggu-tunggu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi memberikan tanda kehadiran matic bongsor Honda PCX. Informasi tersebut berdasarkan foto teaser yang diunggah melalui akun sosial media resmi Welovehonda Indonesia.

Selasa, 05 Desember 2017 10:30
Foto: Welovehonda Indonesia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi memberikan tanda kehadiran matic bongsor Honda PCX. Informasi tersebut berdasarkan foto teaser yang diunggah melalui akun sosial media resmi Welovehonda Indonesia.

Dari gambarnya, ditunjukkan siluet gambar tampilan depan motor matic All New Honda PCX yang khas dengan desain reflektor lampu utama agresif dan untuk lampu penerangannya menggunakan LED.

Selanjutnya ada tulisan "Coming Soon" yang menjadi penanda jika motor matic bongsor ini akan segera dihadirkan oleh AHM untuk pasar sepeda motor di Tanah Air.

Belum bisa diketahui secara pasti varian All New Honda PCX apa yang akan dihadirkan oleh AHM?

Mengingat pada ajang pameran Tokyo Motor Show 2017 kemarin, All New PCX dihadirkan dengan dua varian yakni varian Hybrid dan motor listrik.

Namun ada sejumlah spekulasi yang mengatakan jika All New Honda PCX yang akan dihadirkan oleh AHM tersebut merupakan skutik bongsor rakitan lokal yang selama ini sudah digembar-gemborkan untuk menjadi pesanding Yamaha Nmax. Untuk kepastiannya kita tunggu saja sampai motor ini diluncurkan.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami