Resmi Hadir, Primavera Sapa Pecinta Vespa Indonesia

PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan koleksi terbarunya bagi Vespa mania di Indonesia dengan menghadirkan Vespa Primavera. Model terbaru ini menandai kemunculan pertamanya dengan mempelopori popularitas roda dua dan mesin skutik di dunia.

Rabu, 12 Maret 2014 12:00
Vespa Primavera (Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan koleksi terbarunya bagi Vespa mania di Indonesia dengan menghadirkan Vespa Primavera. Model terbaru ini menandai kemunculan pertamanya dengan mempelopori popularitas roda dua dan mesin skutik di dunia.

Untuk pertama kalinya Primavera akan dipamerkan di hadapan publik di Plaza Senayan pada tanggal 21-23 Maret mendatang.

Dijual seharga Rp 30,8 juta on the road Jakarta, Vespa Primavera menawarkan lima pilihan warna, yaitu Nero Vulcano, Azzuro Marechiaro, Rosso Dragon, Monte Bianco, dan Blue Midnight.

Vespa Primavera baru ini mengadopsi sebagian dari gaya dan fitur teknis 946—model Vespa paling bergengsi dan berteknologi canggih. Ia mewarisi ekslusivitas, keanggunan 946 serta mempertahankan semangat aslinya. Meskipun mengadopsi karakteristik khusus yang paling berharga sebagai Vespa sepanjang masa, hal itu tidak mengurangi kepraktisan dan kenyamanan Vespa untuk digunakan semua orang.

"Muda, inovatif, berkelas, dan dinamis adalah empat kata yang menggambarkan Primavera terbaru ini, yang tercermin melalui desain, teknologi, dan warnanya. Primavera merupakan Vespa yang sangat modern, dirancang dengan keanggunan gaya yang eksklusif tanpa meninggalkan aspek kenyamanan," terang Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Primavera memiliki new dual-bracket suspension link antara bodi dan mesin sebagai inovasi teknologi termutakhir yang dapat mengurangi vibrasi pada titik kontak pengendara dengan Vespanya. Fitur ini didukung oleh desain jok yang baru berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan, terutama ketika menghadapi jalan yang tidak rata.

Primavera baru memiliki mesin 3 valve (tiga katup) ultra modern dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik yang membantu meminimalisir konsumsi bahan bakar hingga 64 km/liter pada kecepatan 50 km/jam. Model ini juga merupakan pilihan tepat bagi pengendara yang peduli terhadap lingkungan.

Suspensi depan berlengan tunggal, fitur yang umum pada Vespa, serta peredam kejut aksi ganda pada suspensi belakang memastikan stabilitas berkendara. Dimensi roda 28 cm dengan rem tromol yang lebih besar menjamin keamanan baik pengendara maupun penumpang.

"Ketika Anda melihat produk ini, ia memiliki penampilan yang menakjubkan dan kokoh, mulai dari lampu depan hingga rodanya. Cermatilah, Anda dapat melihat bahwa Primavera juga menggunakan panel instrument yang baru, lebih modern, dengan teknologi terbaik masa kini. Desain dan pengembangannya sangat maju dibandingkan dengan generasi sebelumnya," jelas Marco.

Vespa kaum muda

Lekukan Vespa Primavera juga membawa elemen bergaya pada kendaraan tersebut. Desain dan pengembangannya sangat canggih dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dimensi keseluruhannya mirip dengan dimensi Vespa LX yang sukses di pasaran, namun dengan peningkatan pada beberapa spesifikasi fundamental untuk memenuhi kebutuhan pengendara.

Primavera pun memiliki kompartemen depan yang dapat dikunci dengan ukuran lebih besar serta ruang di bawah kursi, cukup untuk dua helm setengah, memberikan lebih banyak ruang bagi pengendara untuk menyimpan bawaan mereka. Jok yang berkelas tinggi pun menawarkan kenyamanan duduk yang ekstra bagi pengguna.

"Vespa Primavera didesain untuk kaum muda, bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan Vespa dalam pencarian kebebasan mereka. Primavera baru ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, berkilau, dan modern bagi para pecinta Vespa muda ini," kata Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami