Resmi Hadir di Indonesia, Harga Renault Triber Berapa ya?

Maxindo Renault Indonesia resmi memperkenalkan Triber di dealer Renault di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). Sayangnya, perkenalan ini tak dibarengi dengan informasi berapa harga Renault Triber di Indonesia.

Jum'at, 12 Juli 2019 17:00
Resmi Hadir di Indonesia, Harga Renault Triber Berapa ya? Renault Triber (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Maxindo Renault Indonesia resmi memperkenalkan Triber di dealer Renault di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). Sayangnya, perkenalan ini tak dibarengi dengan informasi berapa harga Renault Triber di Indonesia.

"Nanti (di GIIAS, red). Ada mau inden?" kata COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J. Tuilan.

Renault Triber yang punya lebar 5 mm dari low MPV pesaingnya memiliki desain atraktif yang khas mobil Eropa dan modular atau dapat diatur menjadi 5-seater maupun 7-seater dengan mudah.

Renault Triber (Otosia.com/Nazarudin Ray)

"Renault Triber menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk memiliki mobil

yang mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter," tambah Davy.

Melongok ke sektor dalam, Triber memiliki desain modern. Sistem hiburan Renault Triber disokong monitor layar sentuh 8 inci dan didukung fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

 

1 dari 1 Halaman

Fitur Renault Triber

Fitur Renault Triber

Kendaraan ini juga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas terbaik di kelasnya. Ruang kakinya lega. Ruang kaki kursi baris depan sekitar 710 mm, baris kedua hingga 200mm dan baris ketiga hingga 91 mm. Ada socket charging dan pendingin udara untuk penumpang di masing-masing baris.

"Seperti Indonesia Banget, Renault Triber memiliki fitur socket charging setiap baris. Kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan untuk menambah kapasitas bagasi yang dapat digunakan untuk membawa barang lebih banyak seperti setelah belanja atau saat dipakai untuk bepergian jarak jauh," papar Davy.

Renault Triber (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Konsep modular Triber dipermudah dengan adanya sistem Easy Fix, yang memudahkan melepaskan kursi independen pada baris ketiga. Sehingga bisa menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter. Selain itu, Renaul Triber juga menawarkan lebih dari 100 konfigurasi tempat duduk berbeda.

Kenyamanan Triber juga didukung dengan adanya fitur keamanan 4 airbags dan sabuk pengaman pada semua baris. Sabuk pengaman untuk pengemudi juga dibekali retractor dan pretensioner. Ada juga sensor parkir dan sistem peringatan kecepatan.

Sistem mekanis Triber dibekali mesin bensin 3-silinder berkapasitas 1.000 liter yang menyemburkan tenaga hingga 72 hp dan torsi puncak 96 Nm. Mesin Triber itu dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan dan automated manual transmission (AMT) 5-percepatan.

Sementara itu, untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Renault akan memperluas jaringan penjualan hingga 40 outlet eksklusif dan 25 outlet satelit yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami