Resmi Dirilis, Suzuki Ignis 2019 Punya Fitur Baru

Suzuki Ignis 2019 sudah dirilis di India. Suzuki Ignis facelift ini mendapatkan fitur baru untuk semua varian.

Selasa, 26 Maret 2019 09:15
Suzuki Ignis Limited Edition versi India (GaadiWaadi)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Maruti Suzuki India Limited (MSIL) merilis Ignis 2019. Salah satu mobil andalan Suzuki ini dibandrol mulali INR 479.000 atau Rp 98,516 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 205).

Melansir GaadiWaadi, masih sama seperti model pre-facelift, Ignis masih dipasarkan dengan empat varian. Semuanya sudah dilengkapi dengan ABS dan dual airbags sebagai fitur keselamatan standar.

Varian Sigma, yang menjadi varian paling standar ignis 2019 kini dibekali fitur speed alert warning dan co-driver seatbelt alert. Speed alert systemitu menjadi fitur yang dimiliki semua mobil Suzuki. Sistemnya, jika mobil melewati batas kecepatan, sistem akan berbunyi 'beep'.

Lalu, di atasnya ada varian Delta yang memiliki fitur yang sama. Tapi Delta juga dibekali fitur rear sensor parking.

Selanjutnya varian satu level di bawah varian tertinggi, Zeta. Varian ini juga ditambah dengan new Smart Studio sebagai sistem hiburan. Selain itu juga ada co-driver seatbelt alert system, roof rails, dan speed alert system.

Terakhir, varian tertinggi Ignis namanya Alpha. Selain memilki semua fitur yang dimiliki semua varian lain, Alpha adalah varian yang paling kaya fitur. Ada DRL, velg alloy, dan lainnya.

Sebagai jantung pacunya, hanya ada mesin bensin 1.2L 4-silinder yang menghasilkan tenaga hingga 82 hp dan torsi 113 Nm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 5-persepatan.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami