Resmi Dirilis, Harga Datsun Go Panca Mulai Rp 96 Juta!

Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi merilis hatchback terbaru, Datsun Go Panca. Si mungil ini harganya mulai Rp 96 juta saja bro!

Rabu, 20 Agustus 2014 18:00
Datsun Go Panca
Editor : Sony

Otosia.com -

Kesuksesan LCGC pertama Indonesia, Datsun Go+ Panca, sepertinya siap diwariskan pada varian hatchback-nya yang dirilis secara resmi oleh Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini.

Si 'mungil' yang diberi nama Datsun Go Panca ini sebagai jawaban bagi kawula muda Tanah Air yang menginginkan model city car baru dengan harga yang terjangkau.

Di segi estetika dan keharmonisan desain eksteriornya, hatchback jebolan India ini nampak serupa dengan varian MPV-nya namun kemasan interiornya lebih kecil dengan 2 baris kursi yang mampu memuat hingga 5 penumpang.

Di sektor dapur pacu pun ia juga mengadopsi mesin 1.2 liter bertenaga 68 hp yang juga menjadi andalan varian MPV Datsun Go+ Panca. Sementara ada 5 sajian warna menarik yang tersedia bagi calon peminangnya, yakni White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic, Black Solid dan Jade.

Menjadi punggawa di segmen Low Cost Green Car (LCGC), Datsun Go Panca bakal menjadi ancaman rivalnya yang lebih dulu mengaspal seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Brio Satya dan Suzuki Wagon R dengan harga yang amat bersaing, mulai dari Rp 96 juta hingga 101 jutaan.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami