Resmi Dideklarasikan TACI Chapter Bogor Raya

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Minggu 29 Mei 2016 lalu telah meresmikan chapter yang ke 10 yaitu TACI Chapter Bogor Raya

Kamis, 02 Juni 2016 16:15
Foto: TACI
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Komunitas mobil, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Minggu 29 Mei 2016 lalu telah meresmikan chapter yang ke 10 yaitu TACI Chapter Bogor Raya, acara berlangsung di Istana Ban, Jalan KH Sholeh Iskandar No.51 Bogor.

Acara ini dihadiri oleh ratusan member TACI dari beberapa chapter dan wilayah seperti Jakarta, Bekasi Patriot, Tangerang, Separaci, Sukabumi, Cianjur, Bandung Raya, Cirebon Raya, Palembang, Bangka dan perwakilan dari beberapa komunitas mobil yang ada di bogor yang tergabung dalam PAMOR (Paguyuban Mobil Bogor Raya) serta beberapa komunitas Bikers.

Semua wilayah berkumpul di depan KFC/ex Petronas dan dilanjutkan konvoi dengan driving with manners menuju ke lokasi. Acara di awali dengan sambutan sambutan dari pengurus pusat TACI, pengurus TACI chapter Bogor Raya, pihak sponsor, perwakilan PAMOR, pemotongan tumpeng, penandatanganan naskah deklarasi, pengesahan pengurus chapter dengan di berikan SK dari Pengurus pusat, live music dan doorprize.

Para tamu yang hadir di berikan goodiesbag dari sponsor sebagai ucapan terima kasih telah mensupport deklarasi TACI Chapter Bogor Raya ini. Dalam acara deklarasi tersebut juga diperkenalkan AvanzaUpgradeSolution (AUS) yaitu salah satu oprek oprek Do It Your Self (DIY) ModifiTACI terhadap Toyota avanza yang merupakan kebanggaan TACI Bogor Raya yang dimotori oleh Sugiyanto selaku Dewan Penasehat Chapter.

Cahyo Purwanto selaku Ketua Chapter menuturkan "acara deklarasi ini diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta agar lebih mempererat tali silaturahmi antar member dan keluarga, dan juga untuk memberi pengertian positif tentang club kepada keluarga dan masyarakat luas". Ketua chapter juga menghimbau kepada seluruh membernya agar lebih patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dan melaksanakan 10 poin Driving With Manners dimanapun berada.

Riyan Rahadiansyah selaku Sekjen TACI yang hadir dan mengukuhkan chapter Bogor mengatakan TACI Chapter Bogor Raya telah sah dan Semoga dapat membesarkan nama TACI di Bogor, menjaga ketenteraman dan kenyamanan anggotanya, menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan para mitra, media, komunitas lain dan masyarakat luas.

Kegiatan Menarik Komunitas Mobil Lainnya

(kpl/prl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami