Resmi, Apparel Orisinal VR46 Valentino Rossi Masuk Indonesia

Produk bagi fans Rossi berlisensi resmi dari VR|46 yang berpusat di Tavullia Italia kini dipasarkan langsung oleh Yamaha Indonesia sebagai exclusive distributor untuk Indonesia dan pasar ASEAN. Kerja sama itu diumumkan saat press conference di booth Yamaha di Jakarta Fair, Sabtu 11 Juni 2016.

Sabtu, 11 Juni 2016 18:45
Foto : Nazar Ray
Editor : Albert

Otosia.com -

Produk bagi fans Rossi berlisensi resmi dari VR|46 yang berpusat di Tavullia Italia kini dipasarkan langsung oleh Yamaha Indonesia sebagai exclusive distributor untuk Indonesia dan pasar ASEAN. Kerja sama itu diumumkan saat press conference di booth Yamaha di Jakarta Fair, Sabtu 11 Juni 2016.

Managing Director VR|46 Racing Apparel, Gianluca Falcioni, yang berbicara melalui video message dan surat elektronik kepada Yamaha Indonesia bertepatan dengan peluncuran 46|ASIA di booth Yamaha di Jakarta Fair ini mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil setelah kunjungan mereka ke Bali bersama sang pebalap, Valentino Rossi.

"Saat kunjungan terakhir kami ke Indonesia (Bali) dengan Valentino (Rossi), kami mengadakan pembicaraan yang baik dengan Yamaha Indonesia, mendiskusikan peluang masuk market ASEAN. Itu adalah area yang sangat penting di dunia dengan banyak fans Valentino. Kami percaya Yamaha Indonesia sebagai partner yang berpengalaman untuk proyek seperti ini," kata Gianluca.

image

Pria asal Tavullia, Italia itu menjelaskan, tujuan VR|46 masuk ke market Indonesia dan ASEAN adalah memudahkan fans di wilayah tersebut untuk mendapatkan produk aslinya.

"Departemen desain kami di VR|46 telah merancang koleksi ini, yang diproduksi dan didistribusikan di Indonesia. Jadi produk ini produk resmi untuk Asia Tenggara dan Yamaha Indonesia yang mendistribusikan," ujarnya.

Gianluca menyebut bahwa Rossi senang dengan masuknya produk ini ke Indonesia. Ia pun merasa bisa lebih dekat dengan fans di negeri ini.

"Valentino Rossi sangat senang karena fans dia akan merasa lebih dekat dengannya dan itu sangat penting untuk Valentino. Dia punya banyak fans di Asia dan ini adalah pencapaian yang bagus untuk mengawali proyek dengan Yamaha Indonesia," kata Gianluca mengenai kesan langsung Valentino.

image

Ada tiga line up 46|ASIA yang tersedia, yakni Yamaha Racing line, VR line, Monster line dengan 23 item produk. Yamaha Racing line menggunakan logo Yamaha dan 46, VR line logonya The Doctor dan 46, Monster line logonya Monster Energy dan 46. Produk yang dijual beragam Pit shirt, T-Shirt, jaket, sweater, topi, aksesori. T-shirt dan topi juga tersedia untuk anak-anak.

Tanda orisinal atau asli dari produk 46|ASIA ini ada pada nomor seri hologram pada hang tag, yang dikirim langsung dari Italia, serta label tulisan 46|ASIA.

Desain dan kualitas produk ini mendapatkan approval resmi dari management VR|46 di Italia. Produk 46|ASIA sudah bisa dibeli di Jakarta Fair dan akan dipasarkan di dealer-dealer Yamaha se-Indonesia.

image

Info seputar Valentino Rossi lainnya...

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami