Sedang Asyik Siaran, Reporter Ini Tak Sadar Ada Mobil Tenggelam di Belakangnya

Video nahas menunjukkan sebuah mobil tenggelam di danau akibat kesalahan pemiliknya.

Jum'at, 06 Agustus 2021 16:15
Sedang Asyik Siaran, Reporter Ini Tak Sadar Ada Mobil Tenggelam di Belakangnya Reporter lagi siaran baru sadar ada mobil tenggelam. (YouTube/WICS ABC NewsChannel, 20)

Editor : Arendra Pranayaditya

Otosia.com - Banyak kejadian nahas yang mungkin tidak bisa diduga sebelumnya. Seperti yang dialami pemilik mobil double-cabin ini.

Insiden yang menenggelamkan mobil GMC Sierra ini terjadi bukan di Indonesia, melainkan di Illinois, Amerika Serikat. Lucunya detik-detik peristiwa itu terekam kamera saat reporter salah satu stasiun televisi di negeri Paman Sam itu sedang melakukan siaran langsung.

Dalam tayangan YouTube yang dibagikan Carscoop, Rabu (4/8/2021), diambil dari kanal NewsChannel (31/7), lokasinya berada di danau Springfield. 

1 dari 3 Halaman

Penyebab utama kecelakaan rupanya karena sang pemilik lupa mengaktifkan rem tangan. 

Truk tenggelam tidak terselamatkan. (YouTube/WICS ABC NewsChannel, 20)

Orang-orang di sekitar lokasi kejadian tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya terbengong melihat mobil perlahan-lahan masuk ke air. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"Tadi malam, Sangamon County Rescue Squad (SCRS) dimintai bantuan untuk mengangkat mobil yang tenggelam di dalam danau Springfield. Tidak ada yang terluka dalam insiden ini," ungkap salah satu anggota SCRS.

2 dari 3 Halaman

Sekadar informasi, mobil ini dibanderol harga $35.000 atau sekitar Rp 500 jutaan (dengan kurs $1 = Rp 14.365).

Sejauh ini video tersebut telah ditonton 564.605 kali dan menerima 368 likes serta 12 dislikes. Banyak netizen memberi komentar lucu terhadap kejadian tersebut. Sebagian di antaranya ada yang berkomentar meminta pemilik mobil tidak usah khawatir karena tidak perlu capek-capek mencuci mobil.

3 dari 3 Halaman

"Jadi ini cara pemilik mobil mencuci mobilnya," tulis pemilik akun Crypto ICO.

"Tidak perlu khawatir, taruh saja nasi di dalamnya dan tunggu sebentar," timpal netizen lainnya dengan nama 10jake01.

Satu komentar lainnya menyebut pemilik mobil harusnya senang karena kendaraan terlihat bagus dan bersih seperti baru keluar dari diler.

"Keluarkan (dari danau), keringkan. Tidak perlu khawatir. (Terlihat) bagus seperti baru (turun diler)," sebut TrueDepth.

(kpl/dit)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami