Replika Helm Valentino Rossi Dijual, Harganya Bisa Buat Beli Mobil Baru

Replika helm Valentino Rossi dijual dengan harga lebih dari GBP 7.000 atau Rp 122 jutaan. Harga itu bahkan bisa untuk membeli sebuah mobil baru.

Rabu, 28 Agustus 2019 09:15
Replika Helm Valentino Rossi Dijual, Harganya Bisa Buat Beli Mobil Baru Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Nama Valentino Rossi sudah terkenal di seluruh penjuru dunia. Bahkan orang yang tak terlalu suka dengan balapan MotoGP pun pernah dengar namanya disebut. Begitulah gambaran betapa terkenalnya pemilik nomor motor 46 itu.

Meski sudah berumur, Rossi masih berada di 10 besar klasemen sementara MotoGP 2019. Hampir setiap balapan akhir pekan dia juga finish di 10 besar. Tapi tak bisa dipungkiri, seperti ada penurunan pada diri pembalap yang akrab disapa The Doctor.

Tapi itu berbanding terbalik dengan segala macam printilan yang berhubungan dengan pembalap asal Italia itu. Contohnya, penjualan merchandise seperti replika helm miliknya.

 

1 dari 2 Halaman

Harga Tembus Ratusan Juta

Harga Tembus Ratusan Juta

Baru-baru ini harga replika helm Valentino Rossi ramai diperbincangkan netizen, termasuk di Indonesia. Itu lantaran video yang diambil akun Instagram @two_wheels_for_life menunjukkan berapa harga helm replika itu.

Video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @jokesofgp itu harganya lebih dari GBP 7.000 atau sekitar Rp 122 jutaan (Kurs GBP 1 = Rp 17.489). Video itu menunjukkan seseorang yang mengenakan helm tersebut tampak senang, mungkin dia yang bisa mendapatkan helm seharga mobil itu.

2 dari 2 Halaman

Video

Video

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami