Rendering Super Hot Camaro Coupe 2016!

Nama Camro melekat erat dengan identitasnya sebagai lambang salah satu mobil sport paling digandrungi di dunia otomotif. Ini dia rendering wajah terbaru Camaro kelak bro!

Sabtu, 03 Mei 2014 15:15
Rendering Camaro Coupe 2016 (source and photo by: carscoops/John Byrnes)
Editor : Sony

Otosia.com - Nama Chevrolet Camaro hingga kini termasuk satu dari beberapa sport car yang melegenda di kalangan penggemar otomotif, di luar ketenaran yang didapat dari perannya sebagai Bumblebee di film fiksi ilmiah Transformers. Bahkan duet sempurna dari desain 'jantan' dan mesinnya yang powerful menempatkan Camaro sebagai rival dari muscle car legendaris Ford Mustang dan Dodge Challenger.

Mengingat Ford Mustang yang sering disejajarkan sebagai rival terberat Camaro belum lama ini resmi 'melepas' model terbarunya, Ford Mustang 2015, akhirnya Josh Byrnes dari carscoops (03/04) membuat rendering sebagai perkiraan wajah Camaro Coupe untuk model tahun 2016.

Di segi desain, dalam imajinasi tim kreatif carscoops tersebut Camaro Coupe kelak bakal mengeluarkan aura 'laki' yang kental berasal dari adaptasi desain C7 Corvette terbaru. Bagian headlight-nya dibuat langsing terpadu apik bersama kedinamisan bentuk hood anyar serupa milik C7 dan body line tajam yang kian menegaskan kekuatan sang Camaro.

Klik untuk memperbesar gambar

Masalah performa, kecil kemungkinan kalau ia akan mengusung mesin super V8 LS7 7.0 liter milik Camaro Z/28. Melainkan, varian twin-turbo dari mesin V8 LT1 6.2 liter buatan GM diperkirakan akan lebih cocok kalau ditanamkan di bawah kap mesin Camaro Coupe 2016 nanti.

Namun tentu saja, gambar di atas hanyalah hasil rendering yang tak menentukan rupa terbaru Camaro kelak. Meskipun begitu, desain super hot tersebut patut diacungi jempol bro!

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami