Render Sosok Toyota Kijang Innova Terbaru

Kehadiran seri terbaru dari Toyota Kijang Innova memang sedang ditunggu oleh banayak khalayak otomotif. Setelah seri facelift yang dirilis untuk tahun 2013-2014 ini, akan ada seri upgrade pada 2016 mendatang.

Jum'at, 22 Agustus 2014 20:15
Render Toyota Kijang Innova 2016 (Foto:cartoq)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kehadiran seri terbaru dari Toyota Kijang Innova memang sedang ditunggu oleh banyak khalayak otomotif. Setelah seri facelift yang dirilis untuk tahun 2013-2014 ini, akan ada seri upgrade pada 2016 mendatang.

Dilaporkan akan diperkenalkan pada tahun depan dan sedianya akan dipasarkan ketika memasuki tahun berikutnya, Toyota Kijang Innova ini telah banyak mendapat spekulasi dan perkiraan akan desain yang dipakai nantinya.

Toyota Kijang Innova 2016

Prediksi tersebut memang didasarkan pada spyshot yang beberapa waktu lalu sempat diabadikan oleh beberapa laman otomotif salah satunya autocar India yang sempat mengabadikan wujud grille terbarunya. Dengan dasar photo itu, halaman otomotif lain selanjutnya menurunkan keahlian mereka dan menciptakan sebuah render desain yang mungkin merupakan sosok Toyota Kijang Innova 2016.

Berikut merupakan perkiraan wajah yang dirilis oleh cartoq dengan sisi size tubuh yang lebih bongsor dari Innova sebelumnya. Selain itu, prediksi tersebut juga diarahkan bahwa akan ada ground clearance nan lebih tinggi sehingga ia nampak sporty layaknya crossover.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami