Renault Triber Sudah Didistribusi di India, Indonesia Belum Rilis Harga

Berbeda dengan Indonesia, harga Renault Triber di India diumumkan bersamaan dengan peluncurannya. Bahkan, Renault Triber kini tengah didistribusikan.

Rabu, 04 September 2019 14:15
Renault Triber Sudah Didistribusi di India, Indonesia Belum Rilis Harga Renault Triber (Carwale.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada akhir Agustus 2019 lalu, Renault India telah merilis produk terbarunya, Renault Triber. Bahkan, harga MPV tersebut juga langsung diumumkan.

Di India, harga Renault Triber termurah, tipe RXE, mencapai INR495.000 atau Rp97,3 jutaan. Sedangkan varian tertingginya, RXZ, dibanderol INR649.000, setara Rp127,6 jutaan (Kurs INR1 = Rp196).

Kini, mengutip dari Drivespark.com, Renault India telah memulai pengiriman gelombang pertama Renault Triber. Mobil ini didistribusikan ke 350 showrooms di seluruh Negeri Hindustan.

 

1 dari 1 Halaman

Bocoran Harga Renault Triber

Bocoran Harga Renault Triber

Berbeda dengan India, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sampai hari ini (4/9) masih belum mengumumkan harga Renault Triber. Padahal, mobil tersebut telah diungkap sejak akhir Juli 2019 lalu.

Sebelumnya, sempat beredar bocoran bahwa harga Renault Triber akan mencapai Rp135 juta untuk tipe RXE atau terendahnya. Sedangkan harga Renault Triber RXZ di angka Rp155 juta, off-the-road.

Meski demikian, Davy J. Tuilan, COO PT MRI mengaku bahwa pemesanan Renault Triber telah menembus angka 1.000 unit. Jumlah tersebut didapat hanya dalam waktu kurang dari 14 hari.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami