Renault Scala Ramaikan Segmen 'Small Sedan' Premium

Renault Scala menjadi line-up kelima sepanjang 18 bulan terakhir, sejak diperkenalkan oleh Renault pertama kali di India. Diposisikan bertarung di kelas small sedan premium, Scala didandani dengan desain spesial.

Minggu, 09 September 2012 17:52
Renault Scala (Foto: AutocarIndia)
Editor : Anton

Otosia.com - Renault Scala menjadi line-up kelima sepanjang 18 bulan terakhir, sejak diperkenalkan oleh Renault pertama kali di India. Diposisikan bertarung di kelas small sedan premium, Scala didandani dengan lapisan chrome pada grille radiator dan handle pintu, velg alloy 15 inci dan dual tone rear bumper.

Renault menata Scala agar memberikan kenyamanan kepada pengendara dan terutama penumpang, karena kebanyakan pemilik mobil jenis ini sering menggunakan jasa sopir. Interior menggunakan material berkelas premium di kelasnya, dibalut jok kulit dan dilengkapi dua cup-holder di sandaran tangan kursi belakang.

Kenyamanan maksimal lain yang disuguhkan pada Scala adalah automatic climate control dengan rear-blower, spion bisa terlipat otomatis, smart key, tombol start/stop dan kontrol audio di lingkar kemudi.

Sistem keselamatan terdapat dual airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, ABS dengan EBD dan Brake Assist, ditambah lampu kabut. Dua pilihan mesin yakni mesin diesel 1.5 dCi K9K bertenaga 84,4 hp dan mesin bensin 1.5L 16V bertenaga 97,8 hp.

(autocar/bun)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami