Renault Pebarui Tampilan Kembaran Nissan Juke

Kembaran Nissan Juke asal Perancis, Renault Captur, mendapatkan penyegaran terkini.

Senin, 06 Maret 2017 07:15
Foto: Renault
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Dengan persaingan mobil di kelas Crossover begitu ketat, produsen mobil dituntut untuk menawarkan inovasi terbaiknya dengan penampilan secantik mungkin.

Oleh karena itu, pabrikan mobil asal Perancis, Renault memberikan facelift pada crossover Captur yang masih bersaudara dengan Juke.

Renault Captur mendapatkan grille, bumper depan dan belakang, serta lampu LED di muka serta buritan membuatnya terlihat begitu elegan dan modis dengan permainan dua warna pada bodi. Penyematan velg berukuran 17 inch tampaknya berhasil meningkatkan penampilan luarnya.

Pada bagian interior, tampaknya Renault bermain aman dengan desain yang sederhana jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan. Kesan datar terasa pada kendaraan crossover ini, namun cukup nyaman bagi keluarga kecil untuk bepergian jauh.

Ditenagai mesin 1.2 TCe (1.199 cc), Renault Captur mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 hp dan torsi 190 Nm dengan kecepatan puncak 190 km/h. Dengan sistem transmisi dual-clutch otomatis 6 kecepatan EDC, menjadikan kendaraan ini cocok dikendarai di daerah perkotaan maupun perjalanan jauh.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami