Renault Pamer Mobil F1 Terbarunya

Renault dengan resmi membuka selubung dari mobil F1 2017-nya, Renault RS17.

Kamis, 23 Februari 2017 07:15
Foto: Renault
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Menyongsong uji coba pramusim Formula 1 pekan depan di sirkuit Barcelona, Spanyol, tim-tim peserta F1 2017 mulai meluncurkan jet darat andalannya untuk tahun ini.

Setelah sebelumnya tim Williams dan Sauber, kini pabrikan mobil asal Perancis, Renault, yang memperkenalkan mobil penantang Formula 1 2017.

Masih seirama dengan Williams dan Sauber, Renault mengaplikasikan hidung bergaya thumbnail, dengan pilar yang besar untuk memaksimalkan aerodinamika sesuai regulasi F1 2017.

Ada pun sayap depannya jadi lebih lebar, untuk mendukung barge-board yang juga lebih besar, serta mengakomodasi ban Pirelli yang membengkak sebesar 25 persen.

Dari segi penampilan, Renault masih menggunakan kombinasi warna kuning-hitam, namun proporsi bagian hitam kini bertambah dan menggunakan jenis cat dof.

Susunan pembalap Renault sedikit berubah dengan masih menggunakan jasa Jolyon Palmer asal Inggris, serta pembalap dari Jerman, Nico Hulkenberg, berganti tim dari Force India mengisi kursi milik Kevin Magnussen.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami