Remy Gardner Resmi Bergabung dengan Red Bull KTM Ajo untuk Moto2 2021

Remy Gardner resmi bergabung dengan tim Red Bull KTM Ajo untuk balapan Moto2 2021.

Kamis, 17 September 2020 20:15
Remy Gardner Resmi Bergabung dengan Red Bull KTM Ajo untuk Moto2 2021 Remy Gardner (Twitter/GardnerRemy)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Red Bull KTM Ajo mengumumkan bergabungnya Remy Gradner untuk Moto2 musim depan. Pembalap asal Australia itu akan mendapatkan dukungan penuh dari Red Bull dan kru Ajo Motorsport sebelum menapaki jejak ke level Grand Prix.

Gardner sendiri sudah memilik pengalaman hampir 100 Grand Prix pada usianya yang baru 22 tahun, di kelas Moto3 dan Moto2. Dia tampil atraktif sejak 2016 dan mulai menunjukkan tajinya saat dirinya naik podium untuk pertama kalinya di Argentina pada 2019.

Terbaru, Gardner berhasil naik ke podium saat di GP Styria beberapa pekan lalu. Gardner tampak tepat berada di tim Aki Ajo yang sudah mengusung dua pembalapnya ke kelas premier selama dua musim MotoGP, yakni Miguel Oliveira dan Brad Binder.

1 dari 1 Halaman

"Saya sangat senang menandatangani kontrak untuk tim impian saya. Saya tidak sabar untuk memulai bekerja dengan mereka tahun depan dan saya berharap bersama-sama kita dapat melakukan beberapa hal luar biasa," kata Gradner, melalui siaran pers yang dirilis KTM Racing.

Sementara itu Team Principal, Aki Ajo mengatakan bahwa kombinasi kemampuan Gardner bisa membantu pihaknya untuk pengembangan proyek pengendaraan mereka. "Kami berharap bisa bekerja sama musim depan. Saya tahu bahwa Remy memiliki seseuatu yang istimewa dibandingkan dengan pesaing lainnya, dia memiliki bakat yang hebat, perasaan yang baik untuk motornya dan terlahir sebagai orang yang kompetitif," ungkap Aki Ajo.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami