Hayo Tebak Berapa Kali Remaja ini Gagal Tes Mengemudi?

Saking seringnya gagal tes mengemudi, sampai-sampai instrukturnya marah besar dengan remaja ini.

Senin, 29 Mei 2017 16:30
Image by youtube
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Belajar mengemudi merupakan aktifitas favorit, terutama saat orang ingin memiliki mobil baru favoritnya. Berguru dengan sang instruktur pengemudi dan belajar hingga akhirnya mahir untuk mengendarai mobil.

Nah, pria yang satu ini sepertinya tidak pantas menjadi seorang sopir yang baik. Hal tersebut karena dia telah gagal dalam tes mengemudi sebanyak 5 kali dan membuat semua instruktur-instruktur mengemudinya kesal dan ada juga yang sampai naik darah.

Speedsociety menyatakan bahwa hal itu dilakukan secara sengaja karena dia sedang menjahili kelima instruktur mengemudi itu. Yang membuat mereka kesal adalah saat pria ini menggunakan telfon genggam saat mengendarai mobil yang sudah pasti membuatnya gagal secara otomatis.

Awalnya semua berjalan lancar hingga akhirnya pria ini langsung beraksi dan mengerjai kelima instruktur tersebut. Ada yang ketakutan karena tingkah pria tersebut yang membahayakan hidupnya dan juga sang instruktur. Ada juga yang sangat kesal hingga memaksa pria itu keluar.

Aksinya itu direkam oleh sebuah kamera tersembunyi yang dia pasang di dalam mobil itu dan telah membuat para netizen tertawa melihat ekspresi-ekspresi instruktur-instruktur itu. Bagi Anda para otolovers, sebaiknya jangan tiru ini di rumah, karena Anda tidak hanya gagal, tetapi juga dapat membahayakan nyawa orang lain.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Pit Stop,   Video,   Mobil
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami