Remaja 18 Tahun 'Adu' Ferrari 485 Italia Lawan Pohon!

Tunggangan berkecepatan tinggi yang berakhir menjadi rongsokan akibat kecelakaan sudah bukan berita baru lagi. Kali ini sebuah supercar eksotis asal Italia, Ferrari 458 Italia, yang bernasib kurang beruntung.

Jum'at, 14 Maret 2014 17:15
Puing sisa Ferrari 458 Italia (source by: carbuzz)
Editor : Sony

Otosia.com - Tunggangan berkecepatan tinggi yang berakhir menjadi rongsokan akibat kecelakaan sudah bukan berita baru lagi. Kali ini sebuah supercar eksotis asal Italia, Ferrari 458 Italia, yang bernasib kurang beruntung.

Dikutip dari Carbuzz, Jum'at (14/03), kecelakaan tersebut terjadi beberapa waktu lalu di sebuah pagi yang cerah di wilayah Norwagia. Kala itu si empunya Ferrari yang masih berusia 18 tahun rencananya ingin menikmati pagi tersebut dengan teman sejawatnya sambil mengendarai si 'kuda jingkrak' miliknya.

Sayangnya, rencana tersebut terhenti setelah supercar yang mengusung mesin V8 berkapasitas 4.5 liter tersebut menghajar sebuah pohon dalam kecepatan tinggi. Setelah menabrak pohon, mobil naas itu tak langsung berhenti melainkan terpental hingga akhirnya mendarat di sebuah sekolah dasar di dekat tempat kejadian.

Untungnya tak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut, baik para penumpang supercar naas tersebut maupun siswa dari sekolah dasar tadi, kecuali si 'kuda jingkrak' tadi tentunya.

BERITA KECELAKAAN MOBIL LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami