Rekomendasi Mobil Bekas Berkualitas di Jakarta, Harga Mulai Rp200 Jutaan

Mobil bekas bisa menjadi pilihan jika anggaran membeli mobil tidak sesuai. Berikut daftar mobil bekas berkualitas di Jakarta.

Selasa, 24 September 2019 17:30
Rekomendasi Mobil Bekas Berkualitas di Jakarta, Harga Mulai Rp200 Jutaan Mercedes-Benz GLC 250 (Bos Auto)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Berburu mobil baru memang menyenangkan. Namun, di era ketika setiap individu dituntut untuk terus bergerak seperti saat ini, mobil bekas merupakan sebuah alternatif yang patut untuk dipertimbangkan. 

Banyak hal harus ditimbang-timbang ketika memilih mobil bekas berkualitas. Sebagai pembeli, wajib hukumnya untuk mengecek kondisi mobil secara teliti, sekaligus menimbang untung-rugi sebelum meminang mobil yang dicari.

Nah, buat Anda yang sekarang sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi, berikut Otosia rekomendasikan lima mobil bekas berkualitas di wilayah Jakarta yang dihimpun dari Bos Auto. 

Apa saja variannya? 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1 dari 5 Halaman

Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport

SUV andalan Mitsubishi, Pajero Sport merupakan pilihan yang pastinya tidak bisa ditolak. Mitsubishi Pajero Sport buatan tahun 2013 yang selalu bersaing dengan Toyota Fortuner ini, dijual dengan harga Rp 270 juta.

Fiturnya lumayan komplet untuk sekelas SUV dengan harga bekas setara LMPV baru. Selain memiliki mesin berkubikasi 2.500 cc, Pajero Sport bekas ini memiliki fitur-fitur dalam kabin berupa AC ganda, TV, GPS dan Bluetooth. Selain itu, mobil ini juga sudah memiliki kamera belakang dan satu set velg aftermarket.

Kurang lega dengan velg aftermarket? Tenang saja, ternyata pihak penjual masih menyimpan velg orginal yang bisa dibeli bersamaan dengan unit mobilnya.

Tertarik beli mobil ini? Masukkan data diri Anda di akhir artikel ini.

2 dari 5 Halaman

Toyota Innova Reborn V

Toyota Innova Reborn V

Nah, kalau punya anggaran lebih besar, mobil keluarga Toyota Innova Reborn V tahun 2017 juga patut dimasukkan daftar mobil paing dicari saat ini. Mobil bekas bermesin diesel dengan transmisi otomatis ini dibandrol Rp 325 juta.

Pembayarannya bisa dilakukan secara kredit, dengan down payment alias uang muka Rp 78 juta dan angsuran Rp 8 juta selama 4 tahun. Penawaran harga itu juga sudah termasuk dengan asuransi all risk.

Tapi, jika pembeli ingin membayar secara tunai atau cash, harganya menjadi Rp 340 juta yang masih bisa ditawar alias nego.

Toyota Innova Reborn V bekas ini memiliki fitur AC digital dan double, TV dan GPS serta kamera mundur, ambient light led, dan Multi Information Display. Catatan pentingnya, meski mobil bekas, MPV ini bukan termasuk mobil bekas banjir atau pun pernah mengalami kecelakaan.

Tertarik beli mobil ini? Masukkan data di akhir artikel ini.

3 dari 5 Halaman

Mercedes-Benz S 500

Mercedes-Benz S 500

Bosan dengan mobil Jepang? Mobil Eropa bekas dengan harga ekonomis juga ada lho! Mercedes-Benz S 500 tahun 2007 ini dilego seharga Rp 450 juta.

Mobil berwarna hitam ini memiliki catatan odometer 40.000 kilometer. Kondisinya baik, dengan lampu depan dan belakangnya memakai versi facelift tahun 2012.

Selain itu, Mercy S 500 ini memiliki velg AMG, panoramic roof, jok kulit dan massage chair.

Tertarik beli mobil ini? Masukkan data di akhir artikel ini.

4 dari 5 Halaman

Mercedes-Benz GLC 250

Mercedes-Benz GLC 250

Pilihan mobil bekas pabrikan Eropa lainnya ialah Mercedes-Benz GLC 250 tahun 2017. SUV bekas ini dijual seharga Rp 760 juta. Buat sebuah mobil bekas, mungkin harganya memang cukup mahal. Tapi jangan salah, di balik semua itu kemampuan dan semua fitur yang dimiliki GLC 250 tentu sebanding dengan banderolannya.

SUV berwarna Grey Metalic ini baru dipakai dengan jarak 23.000 kilometer. Garansi Mercedes-Benz juga masih tersedia sampai dengan tahun 2020. Menurut catatan penjual, mobil ini memiliki kondisi prima karena bukan mobil bekas banjir maupun bekas menabrak.

Mercedes-Benz GLC 250 ini menggunakan jok kulit, kursi elektrik, Harman Kardon speaker, keyless go, TV+DVD, rear camera 360, power back door, dan kaca film V-kool.

Tertarik beli mobil ini? Masukkan data di akhir artikel ini.

5 dari 5 Halaman

BMW X5

BMW X5

Selain Mercedes-Benz, ada merek BMW X5 yang menjadi rekomendasi mobil bekas berkualitas kali ini. Mobil lansiran tahun 2015 ini baru dipakai 30.000 kilometer dan dijual dengan harga Rp 775 juta.

BMW X5 berwarna coklat metalik ini memiliki fitur sunroof, 3 unit televisi, dan kamera. Garansinya juga masih berlaku hingga tahun 2020 serta free service hingga tahun 2021.

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami