Rekaman Kecelakaan Supercar Koenigsegg Agera Tersebar!

Rekaman kecelakaan mobil yang harganya bisa mencapai Rp 40 miliar ini dengan cepat kemudian goes viral, Otolovers!

Jum'at, 04 Desember 2015 12:15
Koenigsegg Agera (foto: Chinapress)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Seperti pada redaksi Otosia beritakan sebelumnya, di hari yang sama dengan hari saat Lamborghini Gallardo milik Wiyang Lautner mengakibatkan 2 korban luka dan 1 korban jiwa, juga terdapat satu kecelakaan yang juga melibatkan supercar.

Sebuah Koenigsegg Agera yang mengalami kecelakaan di Chongqing, Tiongkok yang kemudian juga membuat dunia heran karena kecelakaan dua supercar tersebut terjadi dalam waktu yang nyaris bersamaan dan ber-selang hanya beberapa jam saja.

Kedua mobil yang kecelakaan tersebut juga memiliki kesamaan lain, yakni keduanya dikendarai oleh dua orang pria yang sama-sama masih muda dengan kendali yang masih lemah terhadap mobil super. Sehingga mengakibatkan kecelakaan, bahkan yang terjadi di Indonesia malah mengakibatkan korban jiwa.

Di sisi lain, Koenigsegg Agera yang dikendarai oleh Liu, 26 tahun yang sedang dalam kondisi mabuk, tidak mengakibatkan korban jiwa memang, namun harus digarisbawahi bahwa mobil yang dikendarainya bisa berharga hingga Rp 40 miliar! Buat yang penasaran bagaimana Koenigsegg Agera tersebut bisa jadi berantakan, cek videonya di bawah ini, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami