Rekaman Jarak Dekat Mengerikannya Efek Ledakan Tianjin

Ledakan akibat bahan kimia di Tianjin tempo hari ternyata benar-benar mengerikan. Efeknya saja sampai membuat ribuan mobil hancur lebur!

Rabu, 19 Agustus 2015 17:15
Ledakan Tianjin (foto: Youtube zibreskiezoolo)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan ledakan bahan kimia di Tianjin, negeri tirai bambu yang menyebabkan ribuan mobil asal eropa hancur dan menjadi headline di beberapa media massa nasional.

Hal tersebut tidak terlepas dari mahadahsyatnya kerusakan yang diakibatkan oleh efek bahan kimia mudah meledak. Sehingga sampai membuat banyak kendaraan dan bangunan jadi luluh lantak.

Banyak video yang menunjukkan bagaimana peristiwa tersebut terjadi secara detail, namun ada juga peristiwa yang menunjukkan kejadian tersebut secara close up.

Seperti bagaimana mobil ini terlihat sangat dekat dengan lokasi kejadian. Terlihat dari rekaman dashcam mobil tersebut, saat ledakan terjadi bahkan kaca dan pohon-pohon sampai bergetar tidak karuan karena ledakannya.

Ledakan bahan kimia di Tianjin tersebut memakan korban jiwa hingga puluhan orang tutup usia, ratusan lainnya menderita luka-luka dan ribuan mobil Volkswagen, Renault hancur tak bersisa.

JANGAN LEWATKAN BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami