Redding masih pede tembus enam besar MotoGP

Scott Redding masih percaya dirinya bisa menembus posisi enam atau tujuh besar di MotoGP 2015. Enam seri telah berlalu, hasil finis terbaik Redding hanyalah finis kesembilan di Argentina.

Senin, 08 Juni 2015 15:45
Scott Redding (c) Marc VDS Racing
Editor :

Otosia.com - Bola.net -
Pebalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS, Scott Redding masih percaya dirinya bisa menembus posisi enam atau tujuh besar di sisa musim ini. Enam seri telah berlalu, hasil finis terbaik Redding hanyalah finis kesembilan di Argentina.

Saat ini, pebalap Inggris itu berada di peringkat ke-14 pada klasemen pebalap dengan 18 poin. Departemen Balap Honda (HRC) sendiri belakangan mengaku kecewa melihat performa Redding di atas motor pabrikan RC213V, di mana ia dua kali gagal finis.

"Saya masih yakin kami bisa menembus enam atau tujuh besar. Hanya saja perasaan saya di atas motor tidak sesuai harapan. Saya belum nyaman. Saya masih mencari area yang harus saya benahi," ujar Redding kepada MotoGP.com.

Runner up Moto2 2013 inipun yakin bisa meningkatkan performa di paruh kedua musim ini. "Dengan setup yang baik, maka kami pasti bisa mulai menantang pebalap terdepan untuk menembus enam besar. Pada dasarnya itulah target kami. Kami belum menyerah dan kami masih punya banyak kesempatan," tutup Redding.

(mgp/kny)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami