Red Flag Lagi, Kecelakaan Maverick Vinales di MotoGP Styria Motor Sampai Terbakar

Maverick Vinales mengalami kecelakaan di turn 1 MotoGP Styria di Red Bull Ring, hingga menyebabkan sepeda motornya terbakar

Minggu, 23 Agustus 2020 19:30
Red Flag Lagi, Kecelakaan Maverick Vinales di MotoGP Styria Motor Sampai Terbakar Kecelakaan Maverick Vinales (Twitter/Motogp)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Red flag atau bendera merah kembali dikibarkan di balapan MotoGP Styria di Red Bull Ring, Minggu (23/8/2020). Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinalez mengalami kecelakaan di turn 1.

Dalam video rekaman balapan, Maverick Vinalez tampak sengaja menjatuhkan diri dari motor balapnya. Diduga terjadi masalah teknis pada motor Yamaha M1 yakni masalah pada clutch.

1 dari 2 Halaman

Begitu sepeda motor balap dilepas dan menabrak dinding udara di turn 1, motor Vinales pun terbakar. Pada beberapa lap sebelumnya, Vinales juga tampak mengacungkan tangannya seperti menunjukkan terjadi masalah pada sepeda motornya.

Balapan pun dihentikan sementara untuk membersihkan trek. Balapan akan tetap dilanjutkan dengan 12 lap dengan posisi starting grid saat lap 16.

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami