Reaksi Pangeran Abu Dhabi, Saat Vladimir Putin Pamer Limousin

Bagaiamana jadinya jika Presiden Rusia pamer kendaraan kepresidenannya pada pangeran Abu Dhabi?

Selasa, 05 Juni 2018 16:15
Foto: Youtube/Russia Insight
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Presiden Rusia Vladimir Putin memang selalu membanggakan kendaraan kepresidenannya. Apalagi Limo miliknya adalah buatan Rusia.

Melansir Carscoops, ketika Putin berkesempatan bertemu dengan Pangeran Abu Dhabi, dia pun tak melewatkan kesempatan ini untuk memamerkan Limo kebanggaannya.

Hal itu terjadi saat Pangeran Abu Dhabi, Mohammed bin Zayed Al Nahyan, atau kerap disapa MbZ sedang berkunjung di Moscow. Pada sebuah video saat Putin memamerkan Limonya, reaksi yang tak disangka-sangka dilontarkan MbZ.

"Sangat nyaman," ujar MbZ, saat mencoba duduk di kursi penumpang.

Bahkan, berdasarkan penerjemah pada video, MbZ berkomentar bahwa mobil itu lebih baik daripada Mercedes.

Terlihat, limo tersebut memiliki 4 kursi penumpang di bagian belakang, yang mana terbagi menjadi masing-masing 2 baris dan posisi berhadapan. Konfigurasi kursi penumpang ini sama seperti limousin pada umumnya.

Limousin milik Putin itu merupakan salah satu proyek milik Kortezh (Cortege), yang project untuk produksi kendaraan Rusia, termasuk sedan, SUV dan kemungkinan adalah minivan. Project tersebut bernama AURUS.

AURUS berencana menempatkan limo pada segmen terbatas sementara SUV yang akan meluncur akan menjadi kendaraan regular yang diproduksi masal dan akan bebas dimiliki oleh masyarakat.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami