Reaksi Nagita Slavina saat Diajak Ngedrift, Tutup Mata hingga Nyaris Muntah

Nagita Slavina diajak ngedrift, begini reaksi pasrahnya saat berada di dalam mobil

Selasa, 26 Januari 2021 18:15
Reaksi Nagita Slavina saat Diajak Ngedrift, Tutup Mata hingga Nyaris Muntah Nagita Slavina diajak ngedrift (Youtube/Rans Entertainment)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina baru-baru ini diajak untuk ikut ngedrift. Meski bukan pengalaman pertama, wanita yang kerap disapa Gigi itu tetap ketakutan. Bahkan ia nyaris muntah usai melakukan drifting.

Nah, seperti apa reaksi dari wanita 32 tahun itu saat diajak ngedrift? Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment dengan tajuk "Nagita Ngedrift Sampe Mau Muntah!!" yang tayang pada Senin (25/1).

1 dari 4 Halaman

Langsung Menutup Mata

Youtube/Rans Entertainment

Saat masuk ke dalam mobil dan mulai dijalankan, Nagita terlihat sudah menutup mata. Sangat berbeda dengan Dimas Ahmad yang berada di mobil di belakangnya. Dimas terlihat begitu santai sambil memegang handphone untuk mengabadikan momen drifting tersebut.

Nagita tambah panik hingga menutup mata dengan kedua tangannya saat mobil mulai ngedrift. Kemudian ia menggeleng-gelengkan kepalanya dan melambai-lambaikan kedua tangan.

Sedangkan Dimas tampak begitu menikmati drifting. Ia sampai tertawa lepas hingga menunjuk-nunjuk mobil yang di dalamnya ada Nagita Slavina. Ketika mobil dibanting ke kanan, kepada Dimas sampai terbentur ke bagian kiri kabin mobil.

2 dari 4 Halaman

Cuma Bisa Pasrah

Youtube/Rans Entertainment

Nagita pun tetap sama saat awal drifting, ia terlihat begitu ketakutan. Sampai-sampai kedua tangannya ia letakkan di atas kepala dengan berpegangan ke jok bagian atas.

Kemudian ia terlihat begitu lemas tak berdaya. Saat drifting mau berakhir, ia melambaikan tangannya dan meminta untuk segera selesai saja.

"Udah pak, udah, udah," kata Nagita Slavina.

3 dari 4 Halaman

Nagita Slavina Lemas

Youtube/Rans Entertainment

Ketika mobil berhenti dan pintu dibuka, ibunda dari Rafathar tersebut benar-benar terlihat begitu lemas. Setelah sabuk pengaman dibuka, ia langsung keluar mobil dan melarikan diri.

"Nggak, nggak ada lagi," teriak Nagita.

4 dari 4 Halaman

Nyaris Muntah

Youtube/Rans Entertainment

Setelah itu, Nagita langsung berdiri dengan posisi sedikit membungkuk di belakang mobil. Ia terlihat ngos-ngosan dan nyaris muntah.

"Perasaannya gimana mbak?" tanya seseorang

"Nggak, gua melayang," jawab Nagita

"Gua cuma bisa bersyukur, Ya Allah Alhamdulillah saya masih bisa di sini," tambahnya lagi.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami