Kaleidoskop 2022: Momen Viral Sepanjang Tahun 2022, Salah Satunya Rizky Billar Kena Omel Gara-gara Ngebut

Oleh Ahmad Muzaki pada 06 Des 2022, 14:10 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 14:53 WIB
Kaleidoskop 2022 (Istimewa)
Kaleidoskop 2022 (Istimewa)

Otosia.com, Jakarta Di tahun 2022 ini beragam momen viral yang menghebohkan publik berulang kali terjadi. Paling terbaru tentu adalah beberapa warga nekat mengadang ambulans yang hendak mengirim bantuan ke korban gempa Cianjur. Polisi pun bertindak cepat dengan mengamankan mereka hingga akhirnya meminta maaf.

Sebelumnya, di awal 2022 viral karcis parkir di Kawasan Malioboro mencapai Rp350 ribu. Ketika momen ini viral, Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi langsung mengusut tuntas, sebab sudah tergolong pungli.

Tentu masih banyak lagi momen viral di tahun ini. Nah, berikut sederet momen viral sepanjang tahun 2022:

Video Paling Dicari saat Ini

1. Warga Cegat Ambulans Bantuan Gempa Cianjur

Kejadian miris terjadi saat bencana gempa Cianjur. Bagaimana tidak ada oknum warga yang nekat mengadang laju ambulans, mereka meminta bantuan diturunkan di tempat mereka.

Video yang memerlihatkan insiden ini diunggah oleh akun Twitter @Kangjaill pada Rabu (23/11/2022). "Kita dijegat ya..orang orang ini minta bantuan diturunin disini," tulis akun tersebut.

Baca selengkapnya di sini

 

2. Pemobil Maki dan Tampar Wajah Sopir

Seorang pria bersama istrinya nekat berkendara dengan menerobos kemacetan dan akhirnya kena tegur sopir. Usai menerima teguran, pria tersebut langsung menghampiri sopir. Karena mendapatkan perlakukan tak baik, akhirnya teman sopir merekam kejadian itu dengan kamera ponsel.

Dalam video terlihat bahwa pria plontos dengan kacamata hitam tersebut memarahi sopir. Bahkan beberapa kali wajah si sopir ia pegang seperti memintanya untuk bertatapan muka.

Baca selengkapnya di sini

 

3. Rizky Billar Kena Semprot Tetangganya Gara-gara Bawa Mobil Ngebut

Rizky Billar nekat ngebut saat mengendarai mobil di komplek perumahannya. Para tetangganya pun tak terima dan langsung memarahi dirinya.

Dalam video yang viral di media sosial terlihat bahwa Rizky Billar terus meminta maaf atas kesalahannya. Hanya saja bapak-bapak berbaju biru tetap marah dan mempertanyakan maksudnya ngebut di jalan perumahan.

Baca selengkapnya di sini

 

4. Ibu-ibu Pengendara Mobil Adang Laju Ambulans

Seorang ibu-ibu pengendara mobil nekat mengadang laju ambulans. Diduga hal ini ia lakukan karena tak terima mobilnya tersenggol ambulans.

Padahal kala itu ambulans tengah membawa pasien dalam kondisi darurat. Kejadian ini sendiri terjadi di Kawasan Puncak, Bogor pada Senin (7/11/2022) lalu.

Baca selengkapnya di sini

 

5. Polisi Ngegas Saat Tilang Pemobil dan Minta Rp600 Ribu

Seorang polisi menilang pengendara mobil dengan nada tinggi, bahkan diduga sempat menendang kaki sopir.

Tak hanya itu saja polisi tersebut juga meminta sejumlah uang dengan alasan denda. Ketika peristiwa direkam polisi langsung mengancam dengan UU ITE.

Baca selengkapnya di sini

 

6. Mobil Fortuner Pengawal Mantan Wapres Diduga Ugal-ugalan di Jalan

Viral aksi ugal-ugalan yang dilakukan oleh mobil dinas. Tak tanggung-tanggung ini dilakukan oleh pengawal mantan Wakil Presiden (Wapres).

Kejadian ini sendiri dialami oleh seorang wanita pemilik akun Twitter @francinewidjojo. Melalui postingannya pada Senin (25/7/2022), ia menceritakan kronologi lengkap dari kejadian tersebut.

"Layakkah pengawalan mantan Wakil Presiden ugal-ugalan membahayakan nyawa rakyat pengguna jalan?," tulisnya.

Baca selengkapnya di sini

 

7. Emak-emak Tutupi Pelat Nomor Pakai Celana Dalam

Emak-emak di Kawasan Pasar Miru, Kecamatan Sekaran, Lamongan, Jawa Timur membuat heboh jagat maya. Pasalnya ia nekat menutupi pelat nomor motornya dengan celana dalam, diduga demi menghindari tilang elektronik.

Rupanya tak hanya celana dalam, emak-emak nekat menutupi pelat nomor di bagian depan dengan BH. Bahkan saat melakukan aksi ini beberapa emak-emak sampai ngakak dan berjoget-joget.

Baca selengkapnya di sini

 

8. Karcis Parkir di Kawasan Malioboro Satu Bus Kena Tarif Rp350 Ribu

Dugaan pungutan liar (pungli) terjadi di kawasan Malioboro, Yogyakarta. Pasalnya seorang wisatawan membagikan karcis parkir yang memiliki tarif fantastis mencapai Rp350 ribu.

Postingan tersebut pun viral dan pertama kali diunggah oleh akun Facebook Kasri StoneDakon. Viralnya hal ini membuat Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi geram dan meminta pelaku ditindak tegas.

Baca selengkapnya di sini

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya