Brand Perawatan Kendaraan Mothers Unjuk Gigi di GIIAS 2022, Sediakan Banyak Produk yang Bikin Awet

Oleh Redaksi Otosia pada 17 Agu 2022, 10:03 WIB
Diperbarui 17 Agu 2022, 10:03 WIB
Produk perawatan Mothers di GIIAS 2022 (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Produk perawatan Mothers di GIIAS 2022 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Otosia.com, Jakarta Produk perawatan asal Amerika Serikat, Mothers Indonesia, membawa sejumlah produk menarik ketika bertandang ke Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022.

Mothers Indonesia memiliki produk perawatan untuk cuci mobil maupun motor. Dari interior, Mothers menawarkan Mothers Odor Eliminator dan Refreshner. Selain itu juga Mothers Leather Cleaner, Mothers Protectant, Mothers Carpet & Upholstery, Mothers Leather Cream dan Mothers Leather Foaming Wash.

Sementara untuk eksterior juga tersedia Mothers Triple Action Foam Wash, California Gold War Water Spot Remover for Glass dan Back to Black.  Masih ada ban serta produk perawatan khusus yakni California Gold Carwash, California Gold dan sebagainya.

"Mothers Indonesia hadir di GIIAS 2022 untuk memperkenalkan seluruh produk Mothers yang ada di area booth Mothers Leather. Selain untuk memperkenalkannya, Mothers Indonesia menyediakan penawaran menarik dan termurah," ucap Sing Tani, Manager Produk Indonesia.

Selama GIIAS 2022 berlangsung, konsumen Mothers Indonesia bisa mendapatkan promo menarik. Setiap pembelian produk akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen. 

Mothers Indonesia

Mothers adalah produsen berbagai produk perawatan kendaraan yang diklaim memiliki kualitas tinggi. Pada awal tahun 70-an, Al Holloway, pemilik jaringan toko ban dan roda di Southern California, menyadari bahwa dia membutuhkan cara untuk memoles roda-roda baru.

Akhirnya beberapa eksperimen dilakukan oleh para ahli kimia, sampai ditemukan sebuah formula yang tepat. Al dan rekannya, Jack Hampton, bertemu di kedai kopi untuk berbicara tentang produk Mag & Aluminium Polish, hingga keduanya mencetuskan sebuah merek. Saat itu, mereka hanya menulisnya pada secarik tisu. Ya, itulah merek Mothers®.

Dari sana, mereka mulai menghadiri pameran mobil untuk menunjukkan keefektifan produk barunya. Meskipun labelnya sederhana, tapi mereka justru berhasil menggaet banyak pelanggan dan melesatkan namanya.

Setelah bertahun-tahun melakukan pengujian dan percobaan ekstensif, Mothers® berkembang dari satu produk, produsen ini kini berhasil membuat 40 jenis produk perawatan kendaran. 

Berita Terkini Selengkapnya