Brand NAMOTA Asal Jepang Ramaikan GIIAS 2022, Sediakan Banyak Aksesori Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Oleh Nurrohman Sidiq pada 13 Agu 2022, 12:13 WIB
Diperbarui 13 Agu 2022, 12:13 WIB
Peluncuran produk NAMOTA di GIIAS 2022 (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Peluncuran produk NAMOTA di GIIAS 2022 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Otosia.com, Jakarta Pasar otomotif menjajikan segudang keuntungan bagi banyak produsen, baik di industri utama maupun pendukungnya, seperti aksesori. Hal itu juga yang dilihat oleh pemain baru NAMOTA, sebuah brand asal Yokohama Jepang yang akhirnya terjun ke Indonesia lewat gelaran GIIAS 2022. 

"Kualitas premium harga terjangkau. Produk universal, tapi ada untuk tipe-tipe tertentuMobil biasa, mobil luar biasa, motor biasa, motor dan luar biasa bisa," ujar Nathan Sun, CEO Namota dalam konferensi pers peluncuran NAMOTA di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (13/8/2022).

Menurut Natan, harga aksesori produksi mereka dibanderol mulai Rp 80 ribuan sampai jutaan rupiah.

 

Video Paling Dicari saat Ini

Produk NAMOTA

Peluncuran produk NAMOTA di GIIAS 2022 (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Peluncuran produk NAMOTA di GIIAS 2022 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

NAMOTA merupakan sebuah brand yang menyediakan produk otomotif berkualitas tinggi, di antaranya kategori Car Decoration baik interior dan eksterior seperti Handphone holder (mobil/motor), Pewangi mobil, Storage, Sandaran kepala, Penyangga pinggang, Penutup mobil dan aksesoris kecil.

Selain itu, ada kategori Car Appliances seperti Vacuum cleaner, Purifier/Car aroma diffuser, Refrigerator, Incubator, Head-up-display, Streaming rear view mirror, Audio, Vehicle smart system, Motorcycle Bluetooth headset.

Sementara untuk produk Car Tools di antaranya ada Inflator, Jumper starter, Car wash gun, Rel rak bagasi. Kehadirannya di Indonesia dibawa oleh PT Wook Global Technology. Meski tergolong brand baru, produk NAMOTA didesain dengan sungguh-sungguh dan tidak biasa. NAMOTA menawarkan penggunanya mendapat pengalaman menyenangkan di setiap produknya.

 

Filosofi

Lambang "N" merupakan kombinasi dari sirkuit dan garis finish, melambangkan dari garis awal terus bergerak hingga garis finish, terus mengejar mutu tinggi terhadap kualitas produk. Lambang “N” adalah huruf awal dari kata “Never”, melambangkan pantang menyerah.

Terinspirasi dari lingkar utara Nordschleife di sirkuit Nürburgring, Jerman melambangkan pasang surut perjalanan hidup manusia. Meski penuh dengan kesulitan dan ketidapastian, tapi hidup tetap harus maju, menantang diri sendiri, memiliki tekad kuat, dan pantang menyerah.

Meski hidup penuh dengan lika-liku, garis akhir merupakan garis awal, jangan pernah melupakan tekad awal, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.

"NAMOTA akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna," tambah Nathan.

 

Pendiri NAMOTA

Peluncuran produk NAMOTA di GIIAS 2022 (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Peluncuran produk NAMOTA di GIIAS 2022 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

NAMOTA sendiri didirikan oleh Takeshi Tanaka dari Yokohama, Jepang. Sejak kecil, pengaruh sang ayah sangat kuat sehingga menumbuhkan minat yang kuat terhadap dunia otomotif. Tak hanya mengenal setiap bagian dari mobil, Takeshi Tanaka juga mengerti bagaimana memproduksi produk berkualitas tinggi.

Namota juga menyediakan produk Car Care yaitu Painting Protection Film, Pembersih Mobil, Pemeliharaan, Perawatan dan Pembersihan. Sedangkan pada kategori Auto Modification Part ada Consuming parts (brake disks, wipe blades, spark plugs, etc), Modification parts (motor & car) dan Decoration parts/Variasi.

 
Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya