Honda ADV 150 Livery Repsol MotoGP, Modifikasinya Aduhai

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Jun 2021, 21:45 WIB
Diperbarui 09 Jun 2021, 21:45 WIB
Modifikasi Honda ADV 150 livery Repsol MotoGP (Istimewa)
Modifikasi Honda ADV 150 livery Repsol MotoGP (Istimewa)

Otosia.com Kapankah motor-motor Honda terbaru punya pilihan livery Repsol MotoGP edisi teranyar? Tanpa menunggu lama, modifikasi untuk harapan tersebut langsung diwujudkan.

Honda ADV 150 livery Repsol MotoGP ini ibarat pemuas fans MotoGP Honda dan ADV. Bahkan bukan sekadar cat, segala modifikasi yang melekat cukup aduhai.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Modifikatornya yang berbasis di Cempaka Putih misalnya memasangkan Ohlins untuk shock belakang, sementara shock depan didukung USD Aftermarket.

Jika dipehatikan lebih jauh, shock ini pengaturannya di atas handlebar sehingga ergonomis dan mudah diraih tangan.

Next

Stabilizer setang Ohlins,

Ada juga stabilizer setang Ohlins, lalu gas spontan dan saklar KTC, handgrip-jalu-tabung minyak rem Rizoma, dan baut full Probolt, part-part bodi kasar sudah kevlar, dan satu lagi dia punya tutup jok belakang (single seat).

Ban depan Pirelli Angel Scooter 120/70 rim 14, sementara ban belakang Pirelli Angel Scooter 140/70 rim 13. Masih di area roda, urusan pengereman pun diserahkan ke Brembo 4 piston 1 pin (depan), dan 2 piston 1 pin (belakang).

Next

Master rem juga mesti Brembo RCS 15 (kanan) dan RCS 14 (kiri). Braket kaliper WR3, dan cairan rem mengalir melalui selang Hel.

Hitung-hitung modifikasi, habisnya sudah di atas harga baru ADV 150 saat ini. Menariknya motor ini sedang dijual di DuniaMotor dengan harga dibuka Rp 65.000.000.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya