Venom Perkenalkan Processor Baru, Bisa Dipakai Semua Tipe Mobil

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Mar 2021, 15:15 WIB
Diperbarui 14 Mar 2021, 15:15 WIB
Ilustrasi produk Audio Venom (Istimewa)
Ilustrasi produk Audio Venom (Istimewa)

Otosia.com PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang brand audio mobil berlabel Venom memperkenalkan produk baru processor Venom Pandora VPR 3.6 dengan respon frekuensi 10 Hz–22 KHz serta Output power tersedia 4 x 25W dan peak power hingga 4 x75W.

Produk lainnya adalah Pandora 4.8 yang memiliki respon frekuensi 5 Hz – 20 KHz serta dimensi 135 x 258 x 46 mm (lebar x panjang x tinggi). Output power tersedia @47 kohms.

Menurut Irwan Kusuma, CEO of Venom Audio Indonesia, keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad.

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

"Venom memiliki produk processor terbaru yakni Venom Pandora VPR 3.6 dan Pandora VPR 4.8 agar audio di dalam kabin mobil semakin berkualitas," ujar Irwan Kusuma saat virtual media gathering belum lama berselang.

Selain itu untuk memudahkan pelanggan, Venom menyodorkan aplikasi mobile apps yang bisa didapatkan App Store dan Google Play.

"Banyak kemudahan didapat, seperti line-up produk Venom, newsdealership, konten video dan lainnya,” tukas Irwan.

 

 

Next

Produk Venom yang mendukung plug and play di antaranya, seperti speaker exodus, V-tune, Pandora, Subwoofer VX, DBX dan VIN. "Seluruh produk ini jika digabungkan di dalam satu kabin kabin mobil terasa seperti menggunakan home theater," jelasnya.

Produk-produk terbaru Venom tersebut, kata Irwan, dapat diaplikasikan pada semua jenis mobil. "Mobil apa saja bisa, termasuk mobil-mobil LCGC. Mendengarkan musik jadi lebih nyaman dan jernih," terang Irwan.

 
Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya