Pemilik Mobil Mewah Makin Rewel Soal Akurasi Perbaikan Cat Body

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Nov 2021, 21:15 WIB
Diperbarui 01 Nov 2021, 21:15 WIB
Ilustrasi mobil Mercedes-Benz (Mercedes-Benz Indonesia)
Ilustrasi mobil Mercedes-Benz (Mercedes-Benz Indonesia)

Otosia.com Inovasi dan pengembangan teknologi oleh produsen otomotif biasanya diikuti dengan variasi warna yang kerap berubah-ubah. Ini membuat industri reparasi kendaraan atau bengkel juga harus mengikuti tren warna pada berbagai jenis dan usia kendaraan secara akurat.

Merespon perkembangan tersebut PT Mercedes-Benz Distributions Indonesia melanjutkan kerjasama dengan AkzoNobel untuk periode 2021 - 2025. Kemitraan tersebut bertujuan meningkatkan efisiensi perbaikan kendaraan, manajemen bengkel, formulasi dan akurasi warna refinishing kendaraan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Pasalnya saat ini pemilik kendaraan semakin kritis, jeli dan memperhatikan setiap sudut untuk memastikan bahwa mobil mewah mereka dalam kondisi prima terutama pada bagian eksterior yang selalu terpapar.

"Pelapis kendaraan menjadi salah satu faktor penting pada bagian ini. Para pemilik kendaraan tentu berusaha merawat serta menjaga kondisi warna kendaraan tetap senada, mulus, dan seperti semula," kata Ummi Rahmawati, Country Sales Manager PT AkzoNobel Car Refinishes Indonesia.

Next

AkzoNobel dan Mercedes-Benz kembali melanjutkan kemitraan hingga empat tahun ke depan sebagai pemasok pelapis dan layanan yang direkomendasikan di China, serta mitra terpilih untuk Indonesia.

Kesepakatan ini dikonfirmasi setelah dilakukan pengujian dan analisis menyeluruh terhadap berbagai produk dan layanan yang disediakan merek premium AkzoNobel, Sikkens.

"Kami percaya dengan portofolio kami di Sikkens, aplikasi warna digital, dan penawaran layanan kami yang terdepan di kelasnya dapat menambah nilai bagi jaringan mitra purna jual kami dan memberikan dukungan terbaik kepada para konsumen di China dan Indonesia," kata Patrick Bourguignon, Director of AkzoNobel’s Automotive and Specialty Coatings.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya