Parkir di Pinggir Jalan untuk Istirahat, Sopir Ini Malah Diusir Pemilik Warung Gara-gara Tak Mampir

Oleh Ahmad Muzaki pada 19 Jul 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 19 Jul 2022, 17:15 WIB
Pemilik warung (TikTok/@mullder1992)
Pemilik warung (TikTok/@mullder1992)

Otosia.com, Jakarta Jika tubuh sudah begitu lelah, terkadang para sopir akan beristirahat di pinggir jalan. Tentunya tempat yang dipilih yang sekiranya tak mengganggu arus lalu lintas atau warung di sekitar lokasi.

Namun siapa sangka kejadian tak terduga malah dialami sopir pemilik akun TikTok @mullder1992. Dalam video yang diunggah Senin (18/7/2022), ia malah diusir oleh pemilik warung gara-gara tak mampir.

Video Paling Dicari saat Ini

Kronologi

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Mullder92 sedang memarkir mobilnya di pinggir jalan. Kala itu ia hendak beristirahat sejenak untuk melepas lelah.

Tiba-tiba ada pria paruh baya yang menghampirinya. Ternyata ia tak terima jika Mullder92 parkir di tempat itu, sebab di area tersebut ada warungnya.

Meski posisi parkir mobil dan warung cukup jauh, tetap saja Mullder92 diusir oleh bapak-bapak itu.

"kronologi saya lagi istirahat pinggir jalan , lalu diusir gara gara ga jajan diwarungnya, padahal posisi saya jauh dari warung dia ada 100 meteran, lokasi sebrang pom ciasem subang," tulisnya.

Dalam video yang diunggah pun terlihat bahwa pria paruh baya itu memarahi Mullder92. Ia tampak kesal sebab Mullder92 tak mampir ke warungnya, karena itulah diusir.

"Jangan lama-lama tahu gak," kata si pemilik warung.

"Ya sebentar, gimana lamanya baru beberapa menit," jelas Mullder92

"Kan ngerti ada warung, ke warung kek," tambah pemilik warung.

"Ya kan berhenti sebentar, gak berjam-jam saya di sini," jawab Mullder92 lagi.

Diduga pemilik warung sempat mengancam Mullder92, karena itulah ia memberi peringatan akan melaporkan peristiwa ini ke polisi. Meski begitu pemilik warung itu malah menantang Mullder92 untuk melapor.

"Gua laporin ke polisi," jelas Mullder92

"Ya laporin, baru jadi sopir aja belagu," jawab pemilik warung.

"Siapa yang belagu, bapak yang belagu baru punya warung di situ aja," timpal Mullder92.

Di video lainnya, Mullder92 memerlihatkan kondisi tempat ia parkir mobil. Terlihat ia parkir di bahu jalan, di bawah aspal jalan. Selain itu, di sampingnya hanya ada persawahan yang memang tak menutupi apapun.

Sedangkan warung pria paruh baya tadi cukup jauh dari lokasi parkirnya. Kurang lebih jaraknya masih 100 meter.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 15 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang membela Mullder92, sebab tak parkir tepat di depan warung.

"selama kamu ga nutupin warung pas di depanya, kamu ga salah bro,,,, lanjutkan," tulis Dingin

"bapaknya mumet warungnya sepi pembeli, tanggal jatuh tempo mendekati," jelas selviasekarayu

"abang sdh bener, kcuali abang istrahat/brhentinya pas depan warung & nutupin warungnya. toh itu dpinggiran jln umum & g makan badan jalan," komentar Sridik11

"bahu jalan bebas di tempatin siapa ajah selama ga mengganggu," ungkap expetasi

"intix siapapun yg mau parkir atau stop di pinggir jalan itu hak warna negara karena itu adalah jalan/tanah negara," tulis Tapa R S

@mullder1992 kronologi saya lagi istirahat pinggir jalan , lalu diusir gara gara ga jajan diwarungnya, padahal posisi saya jauh dari warung dia ada 100 meteran, lokasi sebrang pom ciasem subang #pantura ♬ suara asli - bukamso92 - Mullder92

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya