Emak-emak Nangis Usai Lexus Miliknya Diserempet Truk, Diduga Gara-gara Parkir Sembarangan

Oleh Ahmad Muzaki pada 18 Jul 2022, 17:20 WIB
Diperbarui 18 Jul 2022, 17:20 WIB
Lexus diserempet truk (Instagram/@majeliskopi08)
Lexus diserempet truk (Instagram/@majeliskopi08)

Otosia.com, Jakarta Mobil parkir sembarangan sebenarnya malah merugikan si pemiliknya. Sebab tempat parkirnya tak aman, tak jarang malah rusak karena ditabrak atau diserempet kendaraan lain yang melintas.

Kondisi itu juga dialami oleh sedan Lexus di Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara baru-baru ini. Bodi mobil mewah ini ringsek gara-gara diserempet truk.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 pada Senin (18/7/2022).

Video Paling Viral saat Ini

Emak-emak Nangis

Dalam video itu terlihat sedan Lexus berwarna hitam diserempet truk. Bodi sisi kanan ringsek, lampu depan pun pecah dan bumpernya penyok.

Diduga kejadian ini karena sedan tersebut diparkir sembarangan hingga memakan badan jalan. Dalam video terlihat jelas bahwa setengah bodi Lexus itu masih berada di atas aspal, sedangkan setengahnya lagi di tanah.

Peristiwa ini pun membuat emak-emak pemilik Lexus menangis histeris. Diduga ia tak terima dan meminta pertanggung jawaban dari sopir truk. Hanya saja sopir truk tak mau, sebab dinilai emak-emak tadilah yang salah karena telah parkir sembarangan.

"Posisi bagaimana, kalau parkir gak gini," jelasnya.

Kemudian sopir truk pun menyarankan untuk memanggil polisi, sehingga permasalahan bisa diselesaikan dengan adil. "Biar tengok polisi," katanya.

"Jangan nangis ibuk, jangan emosi," tambahnya lagi.

"Kalau ada polisi sama-sama menyaksikan, enak," jelasnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung sopir truk menyerempet Lexus tersebut.

"skrg kalo parkir sembarangan sikaat ajalah, drpd gak tau diri makan jalan kepentingan umum," tulis qara_1nci

"Perlu diingat klo beli mobil, beli juga akhlak dan etika berkendara dengan baik dan benar," jelas erlandhinonews

"Bingung mau komen apa? Salah dua2nya sih.. satu parkir sembarangan, yg satunya ga liat2 ada mobil parkir sembarangan," komentar sorayanaa

"Aku senang kali sama kau bang😂 ngasih pelajaran dilarang parkir nya ngena kali bang," ungkap edoy.pizzeria

"bagus bang supir truk.. Makanya parkir jgn seenak jidat," tulis wannabie_01

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Majelis Kopi (@majeliskopi08)

 

Honda HR-V Bikin Emosi, Diparkir di Depan Rumah Orang hingga Tutupi Akses Jalan

Honda HR-V diparkir sembarangan (TikTok/@beeztron)
Honda HR-V diparkir sembarangan (TikTok/@beeztron)

Mobil yang diparkir sembarangan menjadi persoalan serius hampir di semua daerah. Banyak yang mengeluhkan aksi seperti ini, apalagi terkadang ada yang nekat parkir tepat di depan rumah warga sehingga mengadang akses keluar masuk.

Begitulah yang dilakukan pemilik Honda HR-V ini. Akibat ulahnya seorang pria pemilik akun TikTok @beeztron sampai emosi, sebab crossover itu diparkir tepat di depan rumahnya.

"Parkir depan rumah orang, otaknya kemana yah," tulisnya.

Awalnya pemilik akun bernama Jimmy SCT memerlihatkan HR-V yang diparkir di depan rumahnya. Bahkan jarak bodi mobil dan pagar rumahnya begitu mepet, nyaris tak ada ruang lagi.

Karena ruang yang begitu sempit tentu akses keluar masuk rumahnya terhalang. Bahkan hanya bisa dilewati untuk berjalan kaki, jika mengeluarkan motor jelas sangat sulit.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui lebih lanjut nasib mobil dengan pelat nomor B 1631 VOV itu. Hanya saja banyak netizen yang menyarankan berbagai cara agar si pemilik jera.

Video yang telah disukai lebih dari 1,3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan berbagai cara agar si pemilik mobil jera tak parkir sembarangan lagi.

"ban mobilnya di gtmbosi," tulis heriharyanto899

"SEBENARNYA GAMPANG CUKUP ALARAM DI HIDUPIN... NANTI JUGA PINDAH," jelas Pamengkang Jagat

"Tlpn Dishub biar diderek. itu semua ada undang2nya kok," komentar eddybothel

"klo mau parkir smbrangn,,bilangin,,garasinya bawa sekalian," ungkap arif_7811

"cie cie spil mobil baru," tulis djahlin

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya