Pemuda-pemuda Meresahkan, Naik Motor Sambil Acak-acak Cone Pembatas Jalan

Oleh Redaksi Otosia pada 12 Jul 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 13 Jul 2022, 12:43 WIB
Pemuda acak-acak cone pembatas jalan (Instagram/@fakta.indo)
Pemuda acak-acak cone pembatas jalan (Instagram/@fakta.indo)

Otosia.com Aksi meresahkan yang dilakukan para pemuda di jalan raya berulang kali terjadi. Terbaru ada beberapa pemuda yang naik motor sambil mengacak-acak cone pembatas jalan.

Diketahui bahwa aksi ini sendiri terjadi di Jalan Sultan Agung Semarang. Sementara itu, video yang memerlihatkannya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (11/7/2022).

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Acak-acak Cone

Awalnya terjadi kepadatan arus lalu lintas di Jalan Sultan Agung. Tiba-tiba ada 3 pemuda yang naik motor ugal-ugalan di jalan tersebut, bahkan mereka nekat melawan arus lalu lintas.

Tak hanya itu saja, salah satu dari mereka nekat mengacak-acak cone pembatas jalan. Gara-gara tangan jahilnya cone jadi ambruk dan mengadang laju temannya. Beruntung temannya masih bisa menghindar dan tak terjatuh.

Aksi meresahkan ketiganya pun masih berlanjut. Mereka nekat berkendara zigzag di jalur berlawanan dan membuat para pengendara mobil minggir.

Bukan hanya ugal-ugalan ketiganya diketahui juga tak memakai helm. Bahkan motor yang dikendarai tak dilengkapi dengan pelat nomor.

Ditunggu Permintaan Maaf

Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menunggu para pemuda itu ditangkap hingga meminta maaf.

"Kan... Kan... Tenan tho bakal viral ???? Ngisin2i plat H thoo le," ungkap gcputri

"Siap nanges kalau tercyduk," tulis rizki.abdurozak

"Di tnggu tilangannya sma perminta maafnya," komentar abdulmarley_

"kalo kaya gini kasihan gua sama orang tua nya," jelas radar.services

"Menurut ku gausah saling menyudutkan, karena ga baik apalagi upload upload penyandang berkebutuhan khusus kayak mereka," tulis eyman.haikal

Next

 

 

Next

Rombongan Pemotor Buka Jalan untuk Ambulans Pengantar Jenazah Sambil Geber-geber Knalpot

Rombongan pemotor (Instagram/@dashcamindonesia)

Aksi arogan di jalan raya kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh rombongan pengendara motor yang mengantar jenazah. Bahkan mereka nekat geber-geber knalpot di sepanjang jalan.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Senin (27/6/2022). Diketahui kejadian ini terjadi di Jalan Sentosa, Samarinda.

Next

Dalam video yang diunggah terlihat rombongan pemotor yang berusaha membuka jalan untuk ambulans pembawa jenazah. Di perjalanan menuju TPU itu mereka malah bertindak arogan.

Bahkan salah satu pemotor nekat memepet kendaraan-kendaraan dari arah berlawanan agar minggir. Tak hanya itu saja mereka turut menggeber knalpot berulang kali dan berkendara ugal-ugalan.

Alhasil raungan knalpot terdengar begitu nyaring. Suara sirine ambulans juga terdengar cukup keras dari arah belakang.

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan para rombongan pemotor tersebut.

"Mao secepet bgimana juga jenazahnya ga bangun lgi ko, jdi gausah begaya bgitu," tulis yusuppp23

"Kasian jenazahnya, malah dapet doa tidak baik," jelas scorpioride

"Aksinya yg membantu membuka jalan sungguh mengundang simpati. Simpati warga untuk mengucap sumpah serapah," komentar shombongacmat

"heran gue nganterin orang mati aje masih arogan, kampung nya keliatan," ungkap alfajarnova

"kasian mayatnya klo yg nganterin modelan gini," tulis xalkatrax

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya