Tak Berkutik, Bus Ngeblong di Tengah Kemacetan Diadang Mobil Polisi

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Jul 2022, 19:20 WIB
Diperbarui 13 Jul 2022, 12:48 WIB
Bus ngeblong (TikTok/@zayfebrian69)
Bus ngeblong (TikTok/@zayfebrian69)

Otosia.com Ketika terjadi kemacetan sudah sewajarnya untuk mengantre dan bersabar. Namun terkadang ada yang nekat ngeblong, paling sering dilakukan sopir truk atau bus.

Hanya saja aksi ini sering kali gagal, tak lain karena ada mobil dari arah berlawanan mengadang. Bahkan tak jarang yang mengadang merupakan mobil polisi.

Seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @zayfebrian69 pada 3 hari lalu. Berikut ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Diadang Polisi

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama zayfebrian69 tengah berkendara dan terjebak kemacetan lalu lintas. Kala itu ia berada tepat di belakang mobil polisi yang tengah berpatroli.

Namun tanpa disangka ada bus berkelir biru putih ngeblong alias melawan arus lalu llintas. Tak ayal bus jurusan Surabaya-Semarang itu diadang polisi.

Alhasil sopir terpaksa mundur kembali, hanya saja sempat terhalang truk yang hendak melintas. Kemudian datang seorang pria bertelanjang dada untuk membantu mengarahkan laju bus.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan aksi bus ngeblong tersebut.

"ud macet malah bikin tmbah macet ni bus," tulis lim

"salut sm driver bus nya...tetap tenang boss ku....masalah bisa selesai kok....walau di tilang," jelas gitabrata6

"klu di +62 cma ditilang doang...klu diluar sdh dicabut izim SIMnyaa," komentar dinasari393

"mf bagi kami bus selagi bisa masuk kami masukan,,, apa lg sesama driver gk usah saling menyalakan di jalan..! salam sumut," ungkap Dean Benedict Sihotang

"yo di carikan jalan bus nya pak, biar lancar ok," tulis merjanimar26

Next

@zayfebrian69

 

? DJ RIP Love Faouzia - DJ Opus

 

 

Next

Puas Banget, Angkot Ngeblong Mundur Jauh Usai Dipepet Pengemudi Toyota Rush

Aksi ngeblong juga sempat dilakukan sopir angkot sebelumnya. Namun aksiniya gagal gara-gara Toyota Rush yang mengadangnya. Video yang memerlihatkan aksi ini diunggah akun Instagram @dashcamindonesia pada Jumat (1/6/2022).

Awalnya terjadi kemacetan di salah satu jalur, namun ada angkot yang nekat ngeblong. Sayangnya aksinya itu harus gagal, sebab ada pengemudi Toyota Rush yang tak mau minggir.

Bahkan SUV putih itu terus memepet angkot, tak mau memberi ruang sama sekali. Karena itulah sopir angkot kerepotan saat mau kembali ke jalurnya.

Tak ada pilihan lain angkot hanya bisa mundur. Namun salah satu penumpangnya turun untuk membuka jalan di tengah kemacetan yang terjadi.

Akhirnya angkot tersebut berhasil kembali ke jalurnya setelah mundur cukup jauh. Sedangkan pengemudi Rush tadi juga langsung melanjutkan perjalanan.

Peristiwa ini menjadi hiburan tersendiri bagi sopir truk sekaligus si perekam video. Ia dan kernetnya tertawa ngakak, bahkan juga dilakukan sopir truk dari jalur lain.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan aksi pengemudi Rush.

"Sopir rush/terios tampan dan pemberani ???????????? semoga panjang umur dan sehat selalu," tulis waone090

"Kembalilah ke jalan yang benar nak," jelas lek_awo

"Lanjutkan mobil putih, aku padamu!," komentar morganrg

"Mantap... Jangan takut selagi kita benar," ungkap ristantoiwan

"Tempel terus, jangan kasih ampe manuver," tulis arifyohanes

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya