Daihatsu Luncurkan Sigra Terbaru, Harga Mulai Rp 129,5 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 07 Jul 2022, 14:35 WIB
Diperbarui 13 Jul 2022, 12:51 WIB
Peluncuran Daihatsu Sigra terbaru (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)
Peluncuran Daihatsu Sigra terbaru (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Otosia.com PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini secara resmi meluncurkan Sigra terbaru, Kamis (7/7/2022). LCGC MPV ini menerima sejumlah penyegaran di bagian eksterior maupun interior.

Melalui tagline #MimpiIndahKeluargaIndonesia, Daihatsu memberikan beragam penyempurnaan untuk meningkatkan value for money dari LCGC berkapasitas 7 penumpang ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya, Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mewujudkan #MimpiIndahKeluargaIndonesia untuk memiliki kendaraan yang cocok bagi keluarga muda dalam menemani beragam aktivitas mereka," ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/dit)

Next

Pada sisi eksterior, Astra Daihatsu Sigra tampil lebih sporti dengan sentuhan kombinasi grill serta smoked LED berwarna gelap, ditambah dengan kaca spion samping berwarna hitam. Selain itu Sigra disematkan desain baru velg berdiameter 14 inci, ditambah dengan shark fin antena di atap.

Interior Daihatsu Sigra terbaru (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Suasana interior Sigra semakin mewah dan sporti melalui sentuhan warna gelap pada area dasbor, headliningsunvisorassist griprear air circulator, dan frame lampu interior. Penyegaran lainnya juga terdapat pada area tempat duduk dengan warna gelap yang, selain terkesan sporti, sekaligus lebih mudah dibersihkan.

Next

Daihatsu Sigra improvement tersedia dalam 10 varian, 6 di antaranya mencakup varian standar dan 4 sisanya dipasangkan aksesori. Ada pun tambahan warna baru Scarlett Red Metallic, termasuk 6 pilihan warna lainnya.

Selebihnya fitur-fitur pada Sigra sebelumnya tetap dipertahankan, seperti Dual SRS Airbag, Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner SensorAntilock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Head Unit 2 DIN touchscreen, dan spion lipat elektrik serta Rear Parking Camera.

New Daihatsu Sigra dibanderol mulai dari Rp 129,5 juta hingga Rp 174,7 juta.  

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya