Yamaha MT-15 Punya Dua Jubah Baru, Harga Rp 37,9 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 07 Jul 2022, 12:10 WIB
Diperbarui 13 Jul 2022, 12:51 WIB
Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey dan Metallic Blue (YIMM)
Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey dan Metallic Blue (YIMM)

Otosia.com Untuk mendorong daya gedor di segmen motor sport 150cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan MT-15 dengan jubah baru.

Kini MT-15 punya dua kelir baru, yakni Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. MT-15 Metallic Dark Grey mewakili perkembangan tren terkini dengan gaya modern sesuai selera market.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Varian ini didominasi warna abu-abu serta sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada bagian cover samping dan buritan dan pelek juga warna cyan.

Sedangkan MT-15 Metallic Blue merepresentasikan ciri khas warna biru pabrikan Yamaha. Makin enak dilihat dengan pemasangan pelek berwarna biru.

"Karakter motor ini yang agresif dan sporty semakin dipertegas dengan kemunculan warna baru yang kami luncurkan di bulan Juli 2022 ini. Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendi dan modern," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community YIMM.

Next

MT-15 memiliki desain berkarakter keluarga MT Series, disematkan dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED. Sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan shift timing light. Selain itu ada big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine).

Motor sport naked ini juga dilengkapi Assist & Slipper clutch dimana Assist clutch membuat pengoperasian kopling jadi lebih ringan dan Slipper clutch meminimalisir engine break saat deselerasi.

Next

MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 14,2 kW/ 10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/ 8.500 rpm.

MT-15 dengan dua kelir baru dijual Rp 37.930,000 on the road Jakarta.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya