Jadwal Samsat Keliling di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Oleh Redaksi Otosia pada 06 Jul 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 06 Jul 2022, 15:00 WIB
Bus Samsat keliling di Jakarta Fair (Istimewa)
Bus Samsat keliling di Jakarta Fair (Istimewa)

Otosia.com Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran di JIExpo menjadi salah event yang menyajikan berbagai hal, termasuk otomotif. Selain peserta roda empat bertambah, tahun ini Jakarta Fair menyediakan bus pelayanan Samsat keliling.

Pelayanan Samsat keliling berlokasi di Pintu B2 JIExpo, Kemayoran ini beroperasi dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Pengunjung dapat membayar pajak kendaraan pribadi dengan syarat membawa STNK dan KTP saja. Tidak hanya itu, untuk pembayaran Samsat keliling juga sudah dilengkapi dengan pembayaran melalui QRIS, debit maupun tunai.

"Pembayaran pajak melalui bus samsat keliling ini justru lebih cepat dan lebih mudah prosesnya, pembayarannya juga sudah lewat QRIS, tunai dan debit saja," kata Fani selaku Staff Bapenda Jakarta.

Next

Adapun pelayanan Samsat keliling dibuka setiap hari selama event Jakarta Fair Kemayoran 2022. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan kolaborasi Jakarta Fair dalam memanfaatkan keramaian dengan pelayanan yang memudahkan masyarakat.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya