Curhatan Istri Naik Mobil Tua Suami, AC Terlalu Dingin Berasa Dimasukin Kulkas

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Jul 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 13 Jul 2022, 12:54 WIB
Ilustrasi mobil tua (Otosia)
Ilustrasi mobil tua (Otosia)

Otosia.com Banyak kalangan yang kini begitu doyan bermain mobil tua atau klasik. Karena sudah berumur tentunya banyak komponen yang rusak, alhasil saat berkendara malah sedikit merepotkan.

Bahkan seorang wanita pemilik akun TikTok @anastasiazophiel mengaku jika ia selalu kedinginan kalau naik mobil tua suaminya. Hal ini ia ceritakan dalam video yang diunggah 28 Mei 2022 lalu.

"Omelan bini bini lakiknya doyan mobil tuwak," tulisnya.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/ahm)

Kedinginan

Dalam video yang diunggah, pemilik akun bernama Mbakmbakterayusetiktok tengah berada di dalam mobil tua milik suaminya. Ia mengaku begitu kesal, sebab kedinginan gara-gara AC mobil tersebut.

"Kalau mobilnya udah tahu biasanya panas kan, loe tau gua kayak dimasukin dalam kulkas dan dia gak bisa dikecilin," katanya jengkel.

Karena AC mobil sama sekali tak bisa dikecilkan, alhasil ia sampai kedinginan. Solusinya ia memilih untuk memakai selimut untuk bisa menghangatkan tubuhnya.

"Solusinye pakek selimut ges ckckck," tulisnya.

Komentar Netizen

Curhatan yang telah disukai lebih dari 11 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa senasib dengannya.

"fix mobil isuzu panther," tulis mas raul

"wkwkwk, mobil panter tuhh," jelas ZTE09

"ekspresinya.. sangat sangat sangat dan Sangat menghayati wkwkwkkw," komentar user9803270421169

"kita senasib mbakk, gue berasa lagi di freezer," ungkap Aquarius

"wkwkwkwk fixxx sama Great Corolla saya mbak.. yg laen bingung bikin dingin saya bingung mau ngecilin dingin," tulis SegoBeras

"mobil boleh tua, AC boleh adu mekanik," jelas defrizal_w

Next

@anastasiazophiel Solusinye pakek selimut ges ckckck #suamiidaman #suamikusurgaku #suamikulelakipendosa #istighfar ? original sound - Mbakmbakterayusetiktok

 

 

Next

Curhatan Istri Capek Jadi yang Kedua, Posisinya Digeser Vespa Klasik Suami

Curhatan istri (TikTok/@vinawindaaaw)

Banyak laki-laki yang begitu menyukai Vespa klasik. Jika sudah bersama skuter asal Italia ini, terkadang malah membuat mereka lupa waktu, seperti memiliki dunianya sendiri yang tak bisa diganggu.

Hal seperti ini membuat seorang wanita pemilik akun TikTok @vinawindaaw mengeluh. Pasalnya sang suami dianggap lebih memerdulikan Vespa klasiknya daripada dirinya yang merupakan istrinya sendiri.

Next

Dalam video yang diunggah 2 hari lalu, vinawindaaaw mengaku lelah menjadi yang kedua. Pasalnya ia sebagai istri sah malah tak diperlakukan sebagaimana mestinya.

Suaminya sering menghabiskan waktu bersama Vespa klasik. Bahkan vinawindaaw mengaku jika skuter berwarna merah itulah yang sering dimanja suaminya.

Sebenarnya sang suami sering menyebutnya cantik, namun yang kerap diposting di media sosial tetap Vespa merah tadi.

Next

Curhatan istri yang telah disukai lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar ia berpikiran positif.

"mungkin suami mbak gak ridha kecantikan istrinya dilihat orang lain. insyaAllah suami yg baik selalu menjaga istrinya dengan baik," tulis Ilham Nur Fajar

"bertar lagi munkin jdi yg ke tiga wkwk," jelas pengen fyp

"gpp mbak hobi cwoknya sama vespa daripa sama mbak"muda," komentar inisial

"seperti aq yg ngk mau post istri d ig atau medsos lainya , takut d lirik2 orang lain," ungkap Jin Kura Kura158

"kata cowonya kamu cantik tapi tak semenarik vespa," tulis HILMY

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya