Sopir Sibuk Ganti Ban, Tak Sadar E-Toll dan Uang di Kabin Truk Diambil Orang Tak Dikenal

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Jul 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 13 Jul 2022, 12:56 WIB
Curi E-Toll dan uang sopir truk (Instagram/@majeliskopi08)
Curi E-Toll dan uang sopir truk (Instagram/@majeliskopi08)

Otosia.com Tindak kriminalitas bisa terjadi di mana saja selama ada kesempatan. Bahkan baru-baru ini orang tak dikenal mengambil E-Toll dan uang di kabin sebuah truk.

Kala itu sopir tengah sibuk mengganti ban yang mengalami kerusakan. Peristiwa ini sendiri dikabarkan oleh akun Instagram @majeliskopi08 pada Minggu (3/7/2022). Berikut ulasan lengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Ambil E-Toll

Kejadian ini bermula saat seorang sopir truk mengalami pecah ban di bawah jembatan tol Bekasi Barat arah Cikampek pada Sabtu (2/7/2022) pagi. Sopir dan kernetnya pun sibuk mengganti ban yang rusak tersebut.

Tiba-tiba ada orang tak dikenal masuk ke dalam kabin truk. Ia nekat mengambil E-Toll dan uang jalan milik sopir.

Beruntung aksi pria berjaket hitam itu dipergoki oleh kru truk. E-Toll dan uang yang diambil pun berhasil direbut kembali dan orang tak dikenal itu melarikan diri.

Next

Dalam video terlihat sopir truk tengah berdebat dengan orang tak dikenal itu. Sementara itu, pria perekam video menjelaskan bahwa E-Toll dan uang diambil oleh pelaku.

Sontak saja sopir pergi dan rupanya ia mengambil besi untuk menghajar maling. Tak lama pelaku langsung melarikan diri dengan naik ke jembatan yang ada di atas tol.

Tak tinggal diam sopir dan perekam video mengejarnya sambil terus berteriak maling. Namun sayang hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari tindak kriminalitas tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 700 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi asal ambil orang tak dikenal tadi.

"byknya kriminalitas salah 1 indikasi suatu wilayah/kerajaan sdg tdk baik2 saja.cmiiw," tulis masigit_

"orang lagi kesusahan bukan dibantuin mahal dimaling," jelas mohamadludfi

"Saran aja nih buat driver lebih baik kalo darurat jangan menepi di bahu jalan dibawah kolong jembatan karena sangat rawan kejahatan," ungkap ramdhani_dhaniii

"Kepret pake ban dalem nya bang..ben klenger," komentar maria.indiraa

"jahat banget, org kerja buat keluarga main d embat yaallah," tulis bang_satriyo10

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Majelis Kopi (@majeliskopi08)

 

 

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya