Tukar Tambah Motor Lama dengan Baru di Jakarta Fair, Begini Syaratnya

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Jul 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 03 Jul 2022, 19:00 WIB
Yamaha Fazzio di Jakarta Fair (Otosia.com/Nazar Ray)
Yamaha Fazzio di Jakarta Fair (Otosia.com/Nazar Ray)

Otosia.com Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022 dimanfaatkan Yamaha untuk menyodorkan sejumlah promo yang menggoda pengunjung. Selama Jakarta Fair berlangsung, Yamaha menawarkan program tukar tambah (trade in) motor lama dengan baru.

Program ini berlaku untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merek yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merek Yamaha.

"Sepeda motor sudah menjadi salah satu komponen penting dalam kehidupan masyarakat. Terlebih inovasi sepeda motor yang terus berkembang, sehingga menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor yang dimilikinya. Melihat kondisi tersebut kami membuat program spesial untuk mempermudah para konsumen menukar motor lamanya menjadi motor terbaru dari Yamaha," ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Dalam program tukar tambah, konsumen bebas memilih berbagai tipe sepeda motor Yamaha sebagai pengganti motor lamanya. Syarat trade in sangat mudah, konsumen cukup mempersiapkan beberapa dokumen asli seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor.

Selanjutnya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

Motor kounsumen dihargai sesuai kondisi. Jika kondisi motor baik maka harga jual akan tetap tinggi. Pengecekan sepeda motor dilakukan oleh dealer resmi Yamaha dan Momotor. Hasil penjualan sepeda motor, dapat digunakan untuk pembayaran uang muka atau dapat sebagai tambahan dana untuk pembelian secara tunai.

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya