Viral Emak-emak Tutupi Pelat Nomor Pakai Celana Dalam, Diduga Demi Hindari Tilang Elektronik

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Jul 2022, 09:10 WIB
Diperbarui 01 Jul 2022, 09:10 WIB
Emak-emak tutupi pelat nomor (Instagram/@fakta.indo)
Emak-emak tutupi pelat nomor (Instagram/@fakta.indo)

Otosia.com Baru-baru ini emak-emak di Kawasan Pasar Miru, Kecamatan Sekaran, Lamongan, Jawa Timur membuat heboh jagat maya. Pasalnya ia nekat menutupi pelat nomor motornya dengan celana dalam, diduga demi menghindari tilang elektronik.

Video yang memerlihatkan aksi tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (30/6/2022). Berikut ini ulasan lengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Pelat Nomor Ditutupi

Awalnya terlihat ada emak-emak berdaster sedang menaiki motor matik Honda Scoopy. Menariknya bagian pelat nomor malah ditutupi celana dalam berwarna pink.

Setelah itu ia menarik tuas gas dalam-dalam dan motor melaju kencang. Sontak aksi ini membuat wanita perekam video tertawa ngakak.

Next

Ternyata video ini merupakan potongan saja. Video aslinya seperti yang diunggah akun Instagram @terangmedia pada Kamis (30/6/2022).

Rupanya tak hanya celana dalam, emak-emak nekat menutupi pelat nomor di bagian depan dengan BH. Bahkan saat melakukan aksi ini beberapa emak-emak sampai ngakak dan berjoget-joget.

Kemudian emak-emak penunggang Scoopy itu geber-geber knalpot di jalan perumahan. Setelah itu, beberapa emak-emak berniat koncoi bareng untuk menuju ke sebuah lokasi.

Dalam video tersebut juga diunggah foto saat ketiga emak-emak beraksi. Mereka berfoto ceria dengan bersanding motor yang ditutupi celana dalam tersebut.

Komentar Netizen

Video viral yang telah disukai lebih dari 18 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan kelakuan emak-emak tersebut.

"Malu bu bukan lucu, sumpah," tulis renita_lee04

"Ya ga pake semfvck jg bukkkk," jelas riiz93

"Lucu si ibunya," komentar pipihsumaanti

"Mau ngelawak biar viral, tpi malah keliatan ga punya moral!," ungkap ferihandoyo

"mungkin c ibu nya gerah atau g sempak nya basah jadi zekalian di jemur," tulis arshavinrakha3

Next

 

 

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya