Potret Garasi Kendaran yang Tak Biasa Gara-gara Keterbatasan Lahan

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Jun 2022, 09:10 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 09:10 WIB
Garasi kendaraan tak biasa (Istimewa)
Garasi kendaraan tak biasa (Istimewa)

Otosia.com Mobil atau motor menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan, tentunya terkait mobilitas sehari-hari. Karena itulah menyiapkan garasi di rumah menjadi hal utama.

Nggak cuma mobil dan motor saja yang butuh garasi. Bus, pesawat, ataupun truk juga memerlukan garasi.

Luas garasi tentu harus disesuaikan dengan ukuran dan jumlah kendaraan. Jangan sampai luas garasi tidak mampu menampung.

Alhasil potret garasi ini malah terlihat kocak dan antimainstream gara-gara keterbatasan lahan. Nah, berikut ini sederet potretnya yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (27/6/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

1. Yang parkir ke dalam garasi jago nyetir banget nih.

foto: Istimewa

Next

2. Garasi portable, bisa dibawa ke mana-mana.

foto: Istimewa

Next

3. Sekali salah belokin setir mobil, auto nyemplung.

foto: 1cak.com

Next

4. Supaya mobil tetap aman, gerbangnya didesain sedemikian rupa.

foto: Istimewa

Next

5. Pagarnya sampai di modif biar bisa pas sama bentuk mobil yang diparkir.

foto: 1cak.com

Next

6. Garasi murah meriah, tapi mudah roboh.

foto: Istimewa

Next

7. Ini gimana cara naikinnya ya? Kok bisa sampai atas gitu.

foto: Istimewa

Next

8. Konsep garasinya bagus, tapi kalau nggak hati-hati ya gimana gitu ya.

foto: Instagram/@humornya.dadang

Next

9. Gudang pun bisa jadi garasi kalau nggak ada lahan lagi.

foto: Istimewa

Next

10. Cara buka pintunya memang beda.

foto: Istimewa

Next

11. Niatnya sih biar nggak banyak makan lahan, tapi kok malah jadi ribet sendiri.

foto: Istimewa

Next

12. Pintu garasi pun jadi korban gara-gara mobilnya kebesaran.

foto: Instagram/@uglydesign

Next

13. Yang penting mobilnya bisa masuk garasi.

foto: Instagram/@uglydesign

Next

14. Yang niat mencuri mikir dua kali nih.

foto: Instagram/@markirterus

Next

15. Kebayang nggak sih cara nurunin mobilnya gimana?

foto: Instagram/@infotekniksipil

Next

16. Mundur sedikit aja langsung terjun bebas.

foto: Instagram/@infotekniksipil

Next

17. Positif thinking aja, siapa tahu itu bukan untuk garasi. Cuma pakai pintu garasi aja biar keren.

foto: 1cak.com

Next

18. Kasihan buntut pesawatnya nggak ikut masuk garasi.

foto: 1cak.com

Next

19. Karena parkir motor di garasi sudah terlalu mainstream.

foto: 1cak.com

Next

20. Siapa yang ngira kalau ternyata di dalam rumah tersimpan banyak mobil.

foto: 1cak.com

Penulis: Hapsari Afdilla

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya