Aksi Bahaya Driver Ojol Angkut Perabotan Kaca Berukuran Besar

Oleh Redaksi Otosia pada 27 Jun 2022, 13:30 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 13:30 WIB
Driver ojol angkut perabotan kaca (Instagram/@fakta.indo)
Driver ojol angkut perabotan kaca (Instagram/@fakta.indo)

Otosia.com Selain penumpang, driver ojek online (ojol) juga melayani antar barang. Namun terkadang hal ini malah disalahgunakan si penjual, sebab barang berukuran besar yang sejatinya diangkut mobil pikap malah dibawa ojol.

Seperti yang ada dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (26/6/2022). "Perjuangan seorang ojol, terkadang dapat orderan yang sedikit menyulitkan dan berbahaya di jalan raya," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Bawa Perabotan Besar

Awalnya seorang pengendara motor sedang berkendara dan tanpa disangka bertemu driver ojol. Menariknya ojol tersebut membawa muatan yang tak biasa, yakni perabotan kaca berukuran besar.

Terlihat driver ojol membonceng seseorang dan orang itulah yang diduga memegangi perabotan tersebut. Karena ukurannya besar dan panjang, alhasil perabotan itu sampai menjulang ke balakang.

Aksi driver ojol pengendara motor matik ini tentu sangat berbahaya. Karena tidak sepatutnya barang berukuran jumbo itu diangkut menggunakan motor.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara detail kronologi kejadian dan pihak yang memberi orderan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 41 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan customer dan si penjual.

"Astagfirullah kasian," tulis niaprifanti

"Yang ngorder ngga ngira2," jelas masamim9

"Keterlaluan sih kyk gitu," komentar giland.sebastian

"yah kl ini mah membahayakan. kerja keras boleh tp public dan personal safety priority," ungkap grod_su

"Costumer tlol wkwk ojolnya gamungkin nolak rezeki," jelas irwansyah_94

"Ngeri bang.. kl ongkos nya 500rb ma mending," tulis prawira.wildan

Next

 

 

Next

Driver Ojol Pakai Jok Mobil, Penumpang Auto Berkhayal Jadi Putri Keraton

Ojol jok mobil (TikTok/@hallo.mamal)

Ojek online (ojol) menjadi transportasi yang banyak dipakai masyarakat. Demi kenyamanan penumpangnya, tak heran jika para driver memodifikasi motornya sedemikian rupa.

Begitulah yang dilakukan driver ojol dalam video unggahan akun TikTok @hallo.mamal pada Kamis (2/6/2022). Driver tersebut melengkapi motornya dengan jok mobil.

Next

Awalnya pemilik akun bernama Hallo Mamal sedang mengendarai ojol untuk menuju ke suatu tempat. Namun ia dibuat tercengang, sebab jok belakang diberi kursi mobil.

Alhasil jok yang ia duduki cukup tinggi dan nyaman. Hanya saja ia merasa menjadi putri keraton.

"Berasa lagi cosplay jd putri keraton akutuh pak. Ini tingginya udah imbang2 harapan keluarga yg anaknya baru lulus kuliah," tulisnya.

Bahkan Hallo Mamal menjadi pusat perhatian di sepanjang perjalanan. Namun ia tak bisa berbuat banyak, di atas motor pun dirinya hanya bisa tertawa sendiri.

"Cape bet sepanjang jalan diliatin warga +62 kalo gue liatin balik takut nyaman. Pas lagi berenti dilampu merah, trus lampunya ijo otomatis kita barengan kan tuh jalannya sama motor2 lain," tulisnya.

Saat turun dari motor ojol tersebut, Hallo Mamal merasa seperti ketua geng. Momen ini pun membuatnya merasa senang dan berterima kasih ke sang driver.

"Trimakasih pak, udh jd moodbooster saya dan teman2 saya yg tau cerita ini senin kemarin. Krn bapak saya jd #lovemonday," tulisnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyebut Hallo Mamal sebagai ratu ojol.

"yg penting penumpang nyaman, soal malu tanggung sendiri," tulis Kaum mendang mending

"Kanjeng ratu ojol," jelas Tukang Spill Diskon

"kemarin pas nge gojek katanya bapak gojek nya dr perusahaan emg suruh membuat penumpang senyaman mungkin, tp ini real ternyaman," komentar remaja masjid

"ga kebayang berenti pas kena lampu merah sih hahahahaha," tulis lala ayu

"pas naek berasa diatas tandu gitu, bak" ratu zaman baheula," jelas who i am?

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya