Bocah SMP Rusak Barang-barang Rumah Minta Dibelikan Motor Aerox, Sang Ibu Sampai Nangis

Oleh Redaksi Otosia pada 25 Jun 2022, 18:20 WIB
Diperbarui 25 Jun 2022, 18:20 WIB
Bocah SMP minta Aerox (Instagram/@hariankopas)
Bocah SMP minta Aerox (Instagram/@hariankopas)

Otosia.com Seorang remaja yang masih duduk di bangku SMP membuat heboh dunia maya, sebab ia nekat merusak barang-barang di rumahnya demi dibelikan motor idamannya. Kondisi ini pun membuat sang ibu menangis histeris.

Video yang memerlihatkan momen pilu ini diunggah oleh akun Instagram @hariankopas pada Jumat (24/6/2022). Berikut ulasan lengkapnya!

 (kpl/ahm)

Ngamuk Minta Motor

Awalnya seorang wanita paruh baya diduga ibu dari remaja itu menghubungi seseorang untuk melaporkan kelakukan anaknya. Kemudian pria di belakangnya merekam kejadian ini.

Dari penjelasannya, diketahui bahwa remaja berkaos hitam itu mengamuk meminta Yamaha Aerox. Terlihat isi rumah diobrak-abrik, banyak barang yang berserakan di lantai.

"Motor yang diinginkan oleh remaja ini yaitu motor dari Yamaha, Aerox," tulis hariankopas

Next

Sang ibu pun menangis histeris melihat kelakukan anaknya itu. Saat duduk di atas kasur bocah SMP itu masih sempat ngomel dan mengamuk lagi.

Namun karena ogah direkam ia terus menutupi tubuhnya dengan bantal. Sedangkan sang ibu masih menangis sambil terus menghubungi seseorang untuk melaporkan kelakukan anaknya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kesal dengan tingkah bocah tersebut.

"kerja dek Kerja," tulis dhanielachiek

"Jahannam is waiting you brother," jelas rafifr.s

"Dikira beli aerox gocengan," komentar ochie463

"Anak ga tau diri..makanya bergaul sama yg bener. N sadar.diri dlm bergaul," ungkap kakputtt

"kalo minta nya ga sopan ga usah dikasih emg lo kira cari duit gampang dek??? mentingin gaya doang buat bonceng pacar, nanti juga putus, jgn punya motor kalo belum bisa bikin ortu banggaa," tulis bintangazizputra

Next

 

 

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya