Mau Dandani Mitsubishi Xpander, Ada Diskon Aksesori 35 Persen

Oleh Redaksi Otosia pada 25 Jun 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 25 Jun 2022, 17:15 WIB
New Xpander (Otosia.com/Nazar Ray)
New Xpander (Otosia.com/Nazar Ray)

Otosia.com Bagi pemilik Mitsubishi Xpander yang ingin mempercantik tampilan kendaraannya, mungkin ini saatnya yang ditungu-tunggu. Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Sales Indonesia sedang mengumbar diskon aksesori.

Sejak 17 Juni hingga 31 Juli mendatang Mitsubishi memberikan potongan harga atau diskon genuine accessories untuk New Xpander dan New Xpander Cross.

"Kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan personalisasi dan meningkatkan daya tarik tampilan New Xpander dan Xpander Cross mereka dengan aksesoris resmi berstandar Mitsubishi," kata Eichiro Hamazaki Director of After Sales Division MMKSI.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Besarnya diskon yang diberikan hingga 20% untuk pembelian aksesori New Xpander, dan potongan harga sampai 35% untuk aksesori New Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Adapun diskon 20% ditujukan untuk pembelian aksesori Aero Plus Package, Basic Package, Rubber Mat, dan Scuff Plate.

Sedangkan diskon 35% aksesori New Xpander Cross berupa Luggage Tray, Tailgate garnish, dan Fender Garnish.

Next

New Xpander maupun New Xpander Cross diperkenalkan pada November tahun lalu. New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan tetap menggunakan bahasa desain Dynamic Shield. Hanya saja telah mengalami sentuhan lebih gagah, modern dan dinamis, yang meningkatkan karakteristik SUV.

Perubahan New Xpander Cross tidak sekomplit New Xpander. Model ini dengan beberapa penyegaran pada performa, serta desain eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Next

Keduanya sudah mengaplikasikan transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum: 105 ps pada 6.000 rpm, torsi 141 N.m pada 4.000 rpm

Jika dicermati lebih jauh, perubahan New Xpander Cross tidak sekomplit New Xpander. Model ini dengan beberapa penyegaran pada performa, serta desain eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya